Rangkaian Subaru Drive Fest Sapa Warga Surabaya! Banyak Penawaran Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Rangkaian Subaru Drive Fest Sapa Warga Surabaya! Banyak Penawaran Menarik!
0  komentar

AutronetMagz.com – Setelah mengadakan di Senayan City, Jakarta pada pertengahan Oktober lalu, kini Subaru mengadakan program bertajuk Subaru DriveFest di Surabaya. Program tersebut akan diadakan di Atrium 1 Galaxy Mall, Surabaya pada 31 Oktober – 5 November 2023. Selain itu, Subaru juga memperkenalkan versi limited edition dari Subaru Crosstrek yang di event sebelumnya sudah diperkenalkan di Jakarta dan Subaru Outback.

Peringati Eksistensi All Wheel Drive

Hal ini sekaligus memperingati eksistensi penggerak empat roda atau all wheel drive yang diciptakan oleh Subaru. Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia membagikan pesan saat bertemu rekan media di Surabaya, “Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade. Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di kota Surabaya dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dibanderol dengan harga Rp. 569,5 juta (on-the-road Surabaya) dan Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight dibanderol Rp. 814,5 juta (on-the-road Surabaya).  Selain Jakarta dan Surabaya, Subaru DriveFest juga akan hadir di Tangerang, tepatnya di Atrium AEON Mall BSD pada 31 Okt – 5 November 2023. Setelah itu, juga akan hadir di Batam pada 6-12 November 2023 di Atrium Grand Batam Mall sekaligus penutup dari rangkaian acara.

Ada Program Spesial

Adapun penawaran khusus yang berlaku selama Subaru DriveFest 2023 masih sama seperti di Jakarta. Diantaranya penawaran khusus untuk Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, Hadiah langsung Subaru Gear dari Urban Republic untuk setiap pembelian seluruh lini produk Subaru, dan Program leasing dengan bunga 0%. Selain itu, anda juga bisa mencoba berbagai lini produk Subaru lewat test drive.

Program penjualan diatas memiliki syarat dan ketentuan khusus, serta selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62 811-3229-0077. Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Read Prev:
Read Next: