Bendix Resmi Tunjuk Ridwan Hanif Sebagai Brand Ambassador

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Bendix Resmi Tunjuk Ridwan Hanif Sebagai Brand Ambassador
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang masih asing dengan merek Bendix? Bendix adalah produsen kampas rem yang didirikan tahun 1923, atau saat ini sudah berusia 100 tahun. Di Indonesia sendiri, merek Bendix didistribusikan oleh PT Berkat Pratama sejak 2005 dan menjual berbagai komponen pengereman. Seperti kampas rem, piringan rem, brake shoe, dan minyak rem. Per tanggal 2 Novemner 2023 kemarin, Bendix resmi menunjuk Ridwan Hanif sebagai brand ambassador.

Alasan Dipilihnya Ridwan Hanif

Siapa yang tidak mengenal Ridwan Hanif? salah satu anggota pendiri dari web kami sekaligus influencer otomotif dengan jumlah subscriber mencapai 3 juta orang. Pengetahuannya di bidang otomotif sudah tidak diragukan lagi. Apalagi mengingat beliau juga memiliki usaha rental mobil, pastinya membutuhkan komponen dengan harga terjangkau namun tahan lama. Sudah sejak lama, Ridwan Hanif menggunakan kampas rem Bendix di armada rental mobilnya.

Memilih Ridwan Hanif sebagai brand ambassador Bendix di Indonesia dengan tujuan mengedukasi masyarakat mengenai keselamatan, cara berkendara, dan pengereman yang lebih baik” ungkap Pak Timmy selaku pemilik dari PT Sumber Berkat Utama.

Keunggulan Kampas Rem Bendix

Kampas rem Bendix memiliki beberapa keunggulan. Seperti pada produk General CT, yang memiliki ketahanan panas hingga 380 derajat celcius. Selain itu kampas rem Bendix juga satu-satunya yang menggunakan teknologi blue titanium stripe. Hal ini membuat kampas rem yang baru dipasang tidak perlu menjalani masa break-in atau inreyen. Sehingga membuat rem lebih cepat pakem saat pertama kali dipasang pada injakan kedua.

Kampas rem Bendix bisa dibeli di lebih dari 100 jaringan bengkel modern. Diantaranya Bquik, Andala, Warna Warni Ban, Rotary Auto, Jantra Kaki-kaki, The House of Racing (THOR), Putra Mandiri Motor, dan YT Auto Service. Selain di bengkel yang disebutkan tadi, Bendix juga memiliki official store yang dapat ditemui di E-Commerce. Selain itu official store Bendix juga mengadakan promo gratis pemasangan di 3 bengkel yang bekerjasama dengan program promo tersebut.

Read Prev:
Read Next: