OLX IMX 2023 Dihadiri Leganda Drift Asal Jepang Keiichi Tsuchiya!

OLX IMX 2023 Dihadiri Leganda Drift Asal Jepang Keiichi Tsuchiya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran acara OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) ‘The Future of Creativity’ mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Sejumlah aktivitas menarik dari IMX terus berlangsung sebagai bagian dari rangkaian kegiatan selama tiga hari yang digelar di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Kedatangan Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya juga mendapat sambutan hangat dari para pegiat industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Dihadiri Legenda Drift Asal Jepang

Bagi yang belum tau, Keiichi Tsuchiya adalah seorang pembalap mobil profesional asal Jepang. Beliau memulai kariernya di dunia balap melalui Fuji Freshman Series pada tahun 1977. Setelah itu, ia juga mengikuti kejuaraan nasional di Jepang, Le Mans dan NASCAR. Setelah pensiun, ia menjadi juri resmi dari D1-GP, pengisi suara di Initial D, dan Figuran serta stuntman di film Fast & Furious Tokyo Drift.

Animo pengunjung OLX IMX 2023 semakin memuncak setelah headliner utama ‘Drift King’ asal Jepang, Keiichi Tsuchiya menyapa para pengunjung yang datang pada hari Sabtu, (30/9) kemarin. Pada hari pertama kedatangannya ke Indonesia, sang ‘Raja Drift’ langsung membaur di tengah-tengah keseruan gelaran OLX IMX 2023. Lebih tepatnya saat Tsuchiya-san melihat kreativitas, bakat, dan inovasi para kreator sub sektor industri kreatif yang tersebar di Hall A-B, JCC.

Menjelang Hari Penutupan

Acara kemudian dilanjutkan dengan Autograph Session & Gala Dinner pada malam hari yang diikuti sekitar 60 lebih tamu undangan. Selain bertemu sapa, sesi ini juga menjadi momen paling ditunggu untuk beebincang-bincang kepada sang Drift King mengenai dunia Drift dan ajang motorsport yang telah dijajakinya sejak puluhan tahun lalu sampai sekarang.

Menutup hari terakhir gelaran OLX IMX 2023, hari ini Minggu (1/10) Keiichi Tsuchiya akan memanaskan aspal area parkir Hall B Gedung JCC dengan memeragakan sejumlah aksi drifting. Lebih seru lagi, ia turut mengajak salah seorang audiens yang beruntung hingga tamu VIP untuk merasakan langsung sensasi berkendara di dalam mobil drift dalam konten Taxi Drift with Keiichi Tsuchiya.

Read Prev:
Read Next: