Range Rover Velar Versi Startech, Sangar Maksimal!

Range Rover Velar Versi Startech, Sangar Maksimal!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah Kalian sudah melihat sosok dari Range Rover Velar? Siapa yang setuju bahwa bagian bumpernya sangatlah datar dan membosankan? Mungkin tidak sedikit yang berpikir seperti itu, sampai – sampai pihak Startech memberikan ubahan kosmetik seperti ini.

Ya, ajang Geneva International Motor Show 2018 selain digunakan untuk ajang pamer teknologi bagi pabrikan, juga digunakan untuk para tuner untuk unjuk kebolehan melakukan ubahan dari mobil – mobil standar yang sudah ada. Ubahan paling kentara dari Range Rover Velar ini adalah bumper depan yang tampak sangat garang atau sangar.

Cocok dengan karakter Range Rover meskipun hal yang terjadi adalah penambahan body kit yang bersumbangsih akan melar sebanyak 60 mm dan velg berukuran 22 inci serta lowering kit yang membuat mobil ini lebih rendah 30 mm.

Hmm, ada hal yang agak kontra menurut kami, dimana mereka memiliki aliran untuk membuat mobil tampak sporty dengan memberikan bodi kit, memperlebar ruang roda dan memperbesar ukuran roda dan lagi – lagi mobil diceperkan. Agak tidak senada dengan Range Rover yang diperuntukan untuk offroad, padahal tampangnya sudah te-o-pe.

Ya, kembali ke selera masing – masing, hal yang kami suka sih hanya desain bumpernya saja. Pada bagian interior ia juga diberikan gimmick Sound XTRA module yang dapat memberikan kesan suara mesin V8, hanya dari dalam. Bahan Alcantara, karbon, dan wood panel turut meramaikan interior mobil ini juga. Silahkan sambangi Geneva International Motor Show 2018 jika ingin melihat langsung ya..

Read Prev:
Read Next: