Ini Dia Range Rover Velar, Kakak Evoque Yang Lebih Melar

Ini Dia Range Rover Velar, Kakak Evoque Yang Lebih Melar
0  komentar

Autonetmagz – Setelah kemunculannya telah di konfirmasi pada hari ini, Diariomotor membocorkan beberapa foto eksterior dan interior dari Range Rover Velar yang akan diproduksi nantinya.

Range Rover Velar adalah kombinasi antara Evoque dengan Range Rover Sport yang menggabungkan antara dimensi yang besar dan praktis dan juga desain yang sporty. Pada bagian depan, Velar menggunakan grill dengan karakter yang gelap diantara dua lampu depan dengan LED DRL yang lebih ramping dari Range Rover biasa. Grill bagian bawah dibuat lebih besar yang digabungkan dengan dua air vent di sisi kanan dan kiri dengan desain cakar menambah tajam rasa sporty pada Range Rover Velar.

Desain atap yang menurun kebelakang menjadikan Velar memiliki profil seperti coupe. Bagian bawah body yang diberi warna hitam dari tengah sampai ke belakang memberi kesan unik saat dipadukan dengan atap yang juga berwarna hitam. Di bagian belakang, tulisan Range Rover diapit oleh lampu belakang yang tipis dan tajam memanjang dari samping sampai ketengah .

Masuk kedalam interior, desain dashboard dengan konsol tengah yang didominasi hitam glossy menyatu dengan beberapa tombol yang memiliki fitur touch-sensitive serta layar multimedia yang cukup besar dengan tombol yang minim memberi kesan mewah sekaligus minimalis pada Range Rover Velar.

Terlihat juga knob dial Transmisi yang dapat masuk kedalam khas Range Rover masih dipertahankan untuk melengkapi desain minimalisnya. Kemudian terlihat juga lingkar kemudi dengan 4 palang yang dilengkapi tombol Cruise control dengan desain yang terlihat baru melengkapi kemewahan dari Range Rover Velar.

Range Rover Velar menggunakan Jaguar F-Pace IQ lightweight aluminium platform dan menggunakan mesin bensin V6 dari Ford . Untuk mesin bensin Ingenium enam silinder dan mesin diesel kemungkinan akan menyusul. Land Rover akan memposisikan Range Rover Velar diantara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport yang akan dibanderol  £ 30.600 sampai £ 59.700 di Inggris.

Read Prev:
Read Next: