Puma dan Porsche Motorsport Kini Bekerja Sama, Merchandise Resmi Disiapkan

Puma dan Porsche Motorsport Kini Bekerja Sama, Merchandise Resmi Disiapkan
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada yang suka atau bahkan sudah mengoleksi dan memakai segala perlengkapan dari Puma? Jika kalian suka dengan barang-barang berbau otomotif, merek Puma termasuk salah satu yang intens bekerja sama dengan merek-merek mobil. Selama ini, mereka sudah bekerja sama dengan Ferrari, BMW, Mercedes-AMG dan Red Bull Racing. Produk mereka pun banyak variasinya, mulai dari jaket, sepatu sampai tas.

Baru-baru ini, Puma baru meresmikan kerja sama baru dengan Porsche Motorsport. Semua kru Porsche Motorsport yang terdiri dari pembalap, junior dan profesional muda serta kru pit dari tim Porsche yang berjumlah 24 orang akan dibekali dengan pakaian motorsport yang tahan api. Selain mendukung tim Formula E, semua kegiatan balap Porsche GT juga dapat hal serupa. Puma juga akan menyediakan sepatu dan tas travel untuk seluruh divisi Porsche Motorsport

“Puma memiliki tradisi panjang dan sukses di motorsport. Kami senang menyambut Puma sebagai mitra baru Tim Porsche Motorsport. Inovasi dan kreativitas Puma, salah satu perusahaan gaya hidup olahraga terkemuka di dunia, cocok dengan tim dan merek kami, ”kata Fritz Enzinger, VP Porsche Motorsport.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Porsche Motorsport, salah satu perusahaan balap paling sukses dengan tradisi yang kuat dalam dunia motorsport. Pakaian balap Puma dikembangkan untuk tingkat balap tertinggi dan kami dengan senang hati menambahkan Porsche Motorsport ke kemitraan kami yang sudah ada di F1, dan kategori motosport kelas atas lainnya, “kata Bjørn Gulden, CEO Puma.

Berkat kerja sama antara keduanya, Puma telah memperoleh hakuntuk mengembangkan, menjual, dan memasarkan berbagai produk replika PorscheMotorsport dan pakaian dengan branding Porsche. Variasi produk terdiri dari baju,sepatu, hiasan kepala, aksesori, dan tas yang ditujukan untuk penggemar PorscheMotorsport dan penggemar motorsport. Bagaimana, sudah siap menabung untukberburu produk kolaborasi Puma dan Porsche?

Read Prev:
Read Next: