PT Sokonindo Automobile Akan Membawa 2 Merek Sekaligus Di GIIAS 2023

PT Sokonindo Automobile Akan Membawa 2 Merek Sekaligus Di GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Sokonindo Automobile kembali meramaikan jalannya gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Disana, PT Sokonindo Automobile akan langsung menghadirkan 2 merek sekaligus yakni DFSK dan Seres. Seluruh kendaraan yang dimilikinya baik itu kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial akan dipamerkan disana.

Fokus Perkenalkan Seres

Ini merupakan pertama kalinya Seres dipamerkan di GIIAS 2023. Pameran berskala internasional ini akan menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres. Apakah harganya akan diumumkan di GIIAS 2023 nanti? kita tunggu saja, mengingat mobil ini sudah pernah melantai di PEVS 2023 dan mendapatkan respon yang cukup baik dari konsumen.

Masih belum diketahui apakah ada produk yang benar-benar baru yang akan dipajang di booth DFSK, walaupun statusnya baru diperkenalkan, belum dijual secara resmi. Di segmen komersial, mereka memajang DFSK Super Cab dan DFSK Gelora E. Begitu juga dengan promonya, yang mungkin akan tersedia informasinya lebih lanjut pada gelaran GIIAS 2023 nanti. Namun yang pasti, konsumen bisa melakukan test drive selama pameran untuk DFSK Glory Series.

Momentum yang Tepat

PT Sokonindo Automobile sudah siap untuk menyambut GIIAS 2023 dengan membawa 2 merek sekaligus, yakni DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia. Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar Achmad Rofiqi selaku Marketing Head dari PT Sokonindo Automobile.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Seres siap untuk masuk ke pasar otomotif nasional dengan membawa kendaraan listrik kategori penumpang yang diperuntukan segmen perkotaan. Kami berharap solusi mobilitas yang ditawarkan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat agar bisa menjalani hidup yang lebih berkualitas,”

Read Prev:
Read Next: