PEVS 2023 : DFSK Perkenalkan SERES, Divisi Khusus EV dari DFSK

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
PEVS 2023 : DFSK Perkenalkan SERES, Divisi Khusus EV dari DFSK
0  komentar

AutonetMagz.com – SERES Group merupakan sebuah perusahaan yang berfokus di koridor kendaraan dengan bahan bakar energi terbarukan. Cakupannya antara lain inti baterai, motor listrik, dan controller berikut dengan research and development (R&D), manufacturing, penjualan, hingga layanan purna jual. Hal ini menjadikan SERES sebagai salah satu merek otomotif di Indonesia yang 100% menghadirkan kendaraan berbasis elektrifikasi di Indonesia.

Fliosofi Nama Seres

Kata SERES diadopsi dari Bahasa Yunani yang memiliki makna negara Sutra, melambangkan Timur, dan memiliki arti kelas atas. Ini berarti SERES akan membuka ‘Jalan Sutera’ dengan produk kelas atas, keterbukaan, dan menuju perusahaan bertaraf global,” ujar Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, pada Rabu (17-5-2023) di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Merek SERES lahir dengan mengedepankan nilai-nilai kuat terhadap konsumen sentris, kerja keras, dinamis, tulus, dan dapat diandalkan. Sehingga menjadi sebuah entitas yang merefleksikan keseriusan perusahaan dalam menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan. Nilai-nilai ini kemudian mendorong SERES untuk menghadirkan revolusi kendaraan yang ramah lingkungan dengan ditunjang teknologi yang cerdas bagi mobilitas masyarakat.

Tetap Dilayani Bersama DFSK

Momen ini juga menjadi penanda babak baru PT Sokonindo Automobile di kancah industri otomotif Indonesia. Dengan membawahi 2 merek kendaraan yakni DFSK dan SERES. DFSK akan terus ada tumbuh dengan membawa produk-produk unggulan yang mengedepankan teknologi internal combustion engine (ICE), sedangkan SERES akan berfokus terhadap kendaraan penumpang yang mengusung teknologi elektrifikasi.

Kehadiran SERES sebagai keluarga baru PT Sokonindo Automobile membuat seluruh jaringan dealer resmi DFSK akan melayani SERES di masa mendatang. Jaringan tersebut siap memberikan support dalam kepemilikan kendaraan. Mulai dari penjualan, perbaikan dan perawatan kendaraan, hingga menyediakan suku cadang. PT Sokonindo Automobile juga sudah siap untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis di masa depan dengan menyiapkan dealer-dealer baru untuk DFSK dan SERES

Read Prev:
Read Next: