Ini Dia Berbagai Program dan Fasilitas Penunujang Kenyamanan Pengunjung di GIIAS 2023

Ini Dia Berbagai Program dan Fasilitas Penunujang Kenyamanan Pengunjung di GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa kini sudah menjelang tujuh hari menuju penyelenggaraan pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Gelaran ini akan berlangsung pada10-20 Agustus 2023 di ICE – BSD City, Tangerang. Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung GIIAS akan mempersiapkan berbagai fasilitas penunjang. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Apa Saja Fasilitasnya?

Berbagai fasilitas telah disiapkan untuk pengunjung, seperti area parkir, shuttle bus, F&B area, hingga tempat sholat. Lebih tepatnya, untuk F&B area telah disediakan di dua titik area pameran, yaitu pada outdoor area Hall 1&2 serta outdoor area Hall 6&7. Sementara untuk shuttle bus tersedia di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall, dan Stasiun Rawa Buntu. Lokasi Kantong parkirnya berada di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall, dan Pasar Intermoda.

GIIAS juga mempersiapkan beberapa kebutuhan keluarga seperti Stroller dan Nursery Room. Bagi yang membutuhkan kursi roda juga dapat melakukan peminjaman pada area yang telah disediakan. tersedia portable charger pada area pameran yang tersebar dari Hall 1 hingga 10 ICE BSD. Tersedia juga area ibadah, seperti mobile masjid yang terletak di beberapa titik area luar pameran yakni hall 9 dan hall 3. Semua fasilitas yang disediakan tersebut dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung GIIAS.

Fasilitas Test Drive

Selain fasilitas penunjang, kami juga telah siapkan area program yang dapat dikunjungi oleh pengunjung GIIAS 2023 seperti area Test Drive dan Test Ride. Pengunjung dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara berbagai jenis kendaraan dari peserta GIIAS 2023,” tambah Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023.. 

Karena pada tahun ini GIIAS berfokus menyoroti kendaraan listrik, pengunjung dapat mencoba langsung kendaraan listrik, termasuk dari inovasi kendaraan listrik terbaru yang belum pernah hadir di Indonesia. Bagi pengunjung yang penasaran dapat langsung mendatangi area EV Test Drive yang juga telah disediakan pada area luar atau outdoor dari pameran GIIAS 2023.

Read Prev:
Read Next: