PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Bali

by  in Berita&Piaggio
PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Melanjutkan komitmen dalam menghadirkan motor khas Italia, PT Piaggio Indonesia meresmikan Dealer Premium Motoplex pada Senin (15/11) lalu di kawasan Denpasar, Bali. Hadirnya dealer lengkap dengan rangkaian pilihan produk dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi ini merupakan kesempatan terbaik bagi para pengemar motor Italia untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh akan layanan premium otomotif 3S (PenjualanServis dan Suku cadang).

Dealer Motoplex 4 Brand Ke-3 Di Indonesia

Banyaknya permintaan konsumen terhadap motor dari PT Piaggio Indonesia yang terus meningkat, membuat mereka berkomitmen untuk terus mengembangkan jangkauan layanan dari Dealer Premium Motoplex hingga ke area Denpasar, Bali. Didukung dengan rekan dealer baru Udayana Satya Laksana, pengembangan dealer terbaru ini akan menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

“Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik,” jelas Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia. Dealer Piaggio Motoplex Udayana sendiri dibuka berlandaskan bahwa Bali memiliki dinamika dan pesona tersendiri untuk membuka potensi pelanggan di segmen premium, terutama segmen mobilitas premium.

Hadirkan Kenyamanan Untuk Penggemar Piaggio

Berlokasi strategis di Jl. Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, dealer Motoplex Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia yang memukau. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) bersertifikasi lengkap, Motoplex Udayana terdiri dari showroom premium untuk menampilkan berbagai motor dari grup Piaggio serta display aksesoris asli dan tentunya area bengkel resmi.

James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan merasa terhormat dapat diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam memimpin Piaggio Motoplex Udayana. “Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali,” ucapnya.

Sebagai bagian dari apresiasi kepada seluruh penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area Denpasar, PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana memberikan penawaran eksklusif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk pilihan dari empat brand tersebut selama periode 15-20 November 2021 serta kepada para pengguna Piaggio dan Vespa terdapat penawaran servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021.

Read Prev:
Read Next: