Piaggio Indonesia Tunjukkan Dukungan Pada Indonesia Vespa Days 2019

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Piaggio Indonesia Tunjukkan Dukungan Pada Indonesia Vespa Days 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Anda penggemar Vespa? Jika iya, tentunya kalian tahu bahwa Vespa baru saja berulang tahun yang ke 73 tahun beberapa waktu lalu. Nah, demi merayakan ulang tahun dari merk kebanggannya, pihak Piaggio Indonesia bersama dengan Komunitas Vespa bahu membahu untuk mengadakan sebuah acara tahunan yang bernama Indonesia Vespa Days 2019.

Gelaran Indonesia Vespa Days 2019 sendiri berlangsung hari Minggu, 28 April 2019 kemarin di kawasan Arkadia Green Park, jakarta. Jadi, Acara dimulai dengan fun ride dari MotoVillage Kemang, Jakarta menuju Arkadia Green Park, TB Simatupang bersama dengan ratusan pecinta Vespa dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Turut hadir dalam acara ini adalah Bapak Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan yang mengendarai Vespa berkelir silver, lengkap dengan jaket berwarna merah dan juga help retro berwarna hitam.

Ini merupakan keempat kalinya PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dan mendukung acara yang diinisiasi sejak tahun 2006 oleh komunitas pecinta Vespa di seluruh Indonesia. Dukungan ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019, yaitu dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia. Di acara ini, produk unggulan terbaru Vespa dari PT Piaggio Indonesia yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut memeriahkan Indonesia Vespa Days 2019.

FYI, Indonesia Vespa Days sendiri adalah acara dan ajang untuk para pecinta Vespa berkumpul dan merayakan ulang tahun Vespa bersama-sama. Pada gelarannya yang ke-12 ini, Indonesia Vespa Days 2019 kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti seperti kontes Vespa, Vespa gymkhana, dan pertunjukan musik. Selain itu, para komunitas pecinta Vespa juga dapat mengunjungi official booth PT Piaggio Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru seputar produk-produk terbaru Vespa.

Kegiatan tahun ini juga sukses diikuti oleh ratusan peserta yang datang bukan hanya dari daerah Jakarta saja, melainkan juga dari berbagai daerah di Indonesia. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: