Piaggio Indonesia Akan Jemput Gratis Motor untuk Diservis

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Piaggio Indonesia Akan Jemput Gratis Motor untuk Diservis
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sekian hari melaksanakan social distancing dan pembatasanaktivitas di luar ruangan, bagaimana kondisi kalian sob? Tentunya kami menyadari bahwa ada beberapa dari antara kalianyang merasa suntuk. Nah, tetapi mari kita tetap menjaga diri untuk mematuhianjuran Pemerintah untuk #DirumahAja. Nah, bagi kalian owner dari Piaggio dan Vespa, ada sebua kabar baik di tengahPandemi Covid-19 ini. Bagi kalian yang ingin melakukan service untuk kendaraan kalian, ada layanan baru yang bernama Free Pick-up Service yang barudiperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia. Cekidot.

PT Piaggio Indonesia (PI)menyabari bahwa berbagai aktivitas di luar rumah menjadi terhambat karenapandemi ini, salah satunya aktivitas ke bengkel untuk sekadar servis rutinkendaraan. PT Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi PiaggioVespa di Indonesia menghadirkan program FreePick-Up Service yang berlangsung mulai 1 April 2020 kemarin hingga 15 April2020. Langkah ini dihadirkan sebagai upaya untuk tetap memberikan solusi bagipara pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan dari pemerintahIndonesia untuk #DirumahAja. Program FreePick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan,ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di#DiRumahAja.

Layanan ini menawarkan jasa antarjemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis sesuai dengansyarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen dapat langsung menghubungi dilerterdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengaturjadwal penjemputan langsung. Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemputoleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutinyang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya munculsetelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraanakan langsung diinformasikan. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai,unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service. Keseluruhan program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Nah, bagi kalian yang memiliki produk lansiran Piaggio Indonesia, yaitu Piaggio dan Vespa, maka kalian bisa manfaatkan layanan ini semaksimal mungkin. Toh layanan ini juga gratis.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan? Mari sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: