PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Pulau Sulawesi!

by  in  Berita & Merek Motor & Piaggio
PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Pulau Sulawesi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring dengan meningkatnya permintaan, PT Piaggio Indonesia memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dari sebelumnya Motoplex 2 Brands, kini ditingkatkan menjadi Dealer Motoplex 4 brands. Denganadanya pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sudah tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

Alamat dan Fasilitas

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan. Selain itu, disana juga banyak destinasi-destinasi wisata yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat. Beralamat di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar, dealer ini memberikan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap dan sesuai standar Piaggio Group.

Dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk dan pelayanan prima dari Piaggio Group. Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk penjualan dan pemeliharaan produk Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar Piaggio Group. Di sana, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing atau berkendara bersama.

Perkuat Mobilitas Premium

“Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia. Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik,” kata Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.

Read Prev:
Read Next: