GIIAS 2021: MG Dikepung Oleh Fans Liverpool FC, Ada Apa?

GIIAS 2021: MG Dikepung Oleh Fans Liverpool FC, Ada Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Secara mengejutkan para penggemar Liverpool FC meramaikan booth MG di GIIAS 2021 ini. Rupanya merk otomotif yang berasal dari Inggris ini merupakan Official Global Partner dari klub yang berjuluk “The Reds” tersebut. Maka dari itu, MG memproduksi edisi terbatas dari para mobil-mobilnya yang bertemakan Liverpool FC Limited Edition melalui Asian Premier MG Liverpool FC Limited Edition di GIIAS kali ini.

Apa Saja yang Berubah?

Perubahan terhadap model yang bertemakan Liverpool FC Limited Edition ini dapat tergolong signifikan dibandingkan model dari MG pada umumnya. Pasalnya perubahan yang banyak terjadi pada edisi khusus ini adalah bodi eksterior, konsol tengah, dan juga karpetnya. Mayoritas dari interiornya berubah warna menjadi warna merah, yang menjadi warna khas dari Liverpool FC. Sementara itu juga terdapat banyak dari logo Liverpool FC dibeberapa bagian interiornya.

Sementara itu dibagian exterior, mobil ini menjadi memiliki kesan yang lebih sporty dan eksklusif. Hal itu terjadi karena beberapa penambahan beberapa body kit seperti front garnish, rear garnish, dan rear spoiler. Tidak hanya dibagian interior, ternyata MG juga masih belum puas untuk memamerkan logo Liverpool FC. Hal tersebut terbukti karena dibagian belakang juga masih ditampilkan logo Liverpool FC.

Kendaraan yang Bertemakan Liverpool FC

Hanya ada 2 model dari MG yang bertemakan Liverpool FC Limited Edition yaitu MG ZS Liverpool FC Limited Edition dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition. Untuk MG ZS Liverpool FC Limited Edition dibanderol mulai dari Rp334.800.000. MG sendiri juga hanya memproduksi 200 unit saja untuk MG ZS Liverpool FC Limited Edition dan mulai diserahkan kepada konsumen pada Hari Senin (15/11).

Sementara itu untuk MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition dibanderol dengan harga Rp494.800.000. Namun, untuk MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition ini diproduksi lebih sedikit daripada MG ZS Liverpool FC Limited Edition yaitu 100 unit saja. Setiap dari pembelian kedua mobil dari Liverpool FC Limited Edition ini akan mendapatkan beberapa merchandise ekslusif seperti original jersey dan Jacket exclusive MGxLiverpool.

Menurut kami, MG sangat totalitas dalam mengeluarkan produk mobil hasil collabnya bersama Liverpool FC. Pasalnya, setiap detail dari mobil ini termasuk interior dan eksterior dibuat khusus untuk penggemar Liverpool FC. Ditambah lagi dengan kesan merah di eksterior dan interior yang membuat mobil ini menjadi lebih sporty dan ekslusif. Tapi ya mobil ini hanya akan dibeli oleh fans Liverpool. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: