Moto Guzzi V7 III Resmi Mengaspal, Ada 2 Varian!

Moto Guzzi V7 III Resmi Mengaspal, Ada 2 Varian!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun tahun ini merupakan tahun yang buruk untuk industri otomotif, namun Moto Guzzi tidak kehilangan semangat mereka untuk menghadirkan produk baru. Dan ini dibuktikan dengan dirilisnya generasi terbaru dari Moto Guzzi V7 yaitu Moto Guzzi V7 III di pasar Indonesia. Dan menariknya, pihak Moto Guzzi langsung menghadirkan 2 varian spesial untuk motor ini.

PT Piaggio Indonesia selaku APM dari Moto Guzzi di Tanah Air telah resmi merilis 2 varian Moto Guzzi V7 III yaitu Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary. Keduanya diluncurkan bersamaan secara virtual pada hari Selasa, 15 Desember 2020 kemarin. “Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Moto Guzzi V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia menyiapkan 2 model sekaligus, Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia

Perbedaan diantara kedua produk ini bisa dikatakan cukup mencolok. Moto Guzzi V7 III Stone hadir dengan bentuk motor naked klasik dengan warna hitam matte yang elegan dan macho. Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru dan menarik, Grigio Granitico dan Nero Ruvido. Sedangkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary tampil lebih eye catching. Dengan desain ala cafe racer, motor ini memiliki ornamen dengan gaya motor italia tahun 70-an. Motor ini diberi ornamemn berwarna “Rosso Corsa” (Racing Red) sehingga cukup menarik perhatian di jalan. Oiya, ada angka 7 bak plat nomro balap di sisi belakangnya.

Untuk urusan mesin, keduanya mengandalkan mesin V-Twin transversal (melintang) dengan tenaga maksimal 52 hp pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 60 Nm pada 4.900 Nm. Sistem pengereman ABS dan sistem MGCT (Moto Guzzi Traction Control) juga masih diberikan ke motor ini untuk mendukung rider berkendara. Lalu, berapa harga jual kedua motor ini? Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan dengan harga Rp475.000.000 dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp535.000.000. Kedua harga tersebut statusnya sudah on-the-road Jakarta. Bagi kalian yang berminat, bisa melipir ke diler Piaggio Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: