Promo Valentine Yamaha STSJ, Beli Motor Bisa Dapat Motor Lagi!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Promo Valentine Yamaha STSJ, Beli Motor Bisa Dapat Motor Lagi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memperingati hari kasih sayang atau hari valentine yang jatuh pada 14 Februari, biasanya suatu brand memberikan promo spesial. Begitu juga dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan selatan, Kalimantan Tengggara, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara. Mereka memberikan program spesial bertajuk “Gebyar Undian Berhadiah Full of Love.”

Grand Prize Yamaha R15!

Spesial di hari kasih sayang ini, kami ingin memberikan program spesial sebagai bentuk rasa sayang kami kepada konsumen kami. Selain itu program ini juga menjadi upaya dari kami untuk selalu mengedepankan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. Promo ini diperuntukan bagi konsumen yang membeli motor Yamaha tipe apapun selama periode bulan Februari 2023 di Dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP). 

Bagi konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha di SIP, maka berkesempatan untuk mendapatkan TV, Mesin Cuci, Kipas Angin, Dispenser, dan ratusan voucher belanja bagi konsumen yang beruntung. Grand Prize-nya ada 1 unit sepeda motor sport Yamaha R15. Wah cocok tuh beli 1 dapat 2, jadi anda dan pasangan anda bisa berkesempatan memiliki motor baru secara bersamaan dengan harga yang lebih terjangkau jika beruntung.

Program Region Lain

Sayangnya, program ini hanya berlaku di area Surabaya dan sekitarnya. Untuk area Kalimantan Timur, STSJ mengadakan promo “Februari Romantis”. Nah, di promo Februari romantis ini, anda sudah bisa bawa pulang Fazzio dengan uang muka (DP) Rp 2 jutaan saja. Dengan DP Rp 2 jutaan, masih ada keringanan lain yang diberikan Yamaha melalui promo ini. Yaitu angsuran yang hanya sekitar Rp 1 jutaan saja.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Atau bisa juga mengunjungi instagram resmi @Yamahafriends. Promo hanya berlaku bulan ini saja, ayo segera ke dealer Yamaha sebelum kehabisan.

Read Prev:
Read Next: