Fazzio Thrift Festival : Bisa Dapat Kejutan Ulang Tahun Lho!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Fazzio Thrift Festival : Bisa Dapat Kejutan Ulang Tahun Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran Yamaha Fazzio di pasar Indonesia memang masih cukup terasa gaungnya walaupun sudah berlalu selama 2 minggu lebih. Kehadiran All New Honda Vario 160 nampaknya juga tidak sampai membendung hype dari motor mild hybrid pertama dari Yamaha tersebut. Nah, selain di ibukota, hype dari Yamaha Fazzio juga terasa di beberapa kota lain, termasuk ibukota Provinsi Jawa Timur, yaitu Surabaya, Yamaha Jatim pun menggelar sebuah event bernama Fazzio Thrift Festival sebagai bentuk perayaan kehadiran motor baru tersebut. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Support Pemilik Usaha di Jatim, Gratis Masuk

Jadi, Fazzio Thrift Festival adalah sebuah acara yang berlangsung cukup lama, yaitu mulai tanggal 21 Januari 2022 kemarin hingga tanggal 20 Februari 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Yamaha Land yang berada di kawasan Jalan Panglima Sudirman Surabaya. “Kegiatan ini menjadi bentuk support dari Yamaha STSJ untuk membantu teman-teman yang memiliki usaha. Acara ini juga gratis tidak dipungut biaya, jadi silahkan warga Jawa Timur khususnya area surabaya untuk datang mengunjungi festival ini,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. Nah, di ajang ini, Yamaha Jatim tidak hanya menyajikan Yamah Fazzio semata sebagai obyek yang bisa kalian amati, namun juga sejumlah barang-barang thrift branded yang gak kalah keren. Barang – barang tersebut bisa kalian beli dalam bazaar yang juga menjadi bagian dari acara ini. Di setiap akhir pekan, pengunjung akan disuguhkan dengan acara yang seru. Dimana akan ada doorprize dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah menanti.

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk ambil bagian di Fazzio Thrift Festival, maka kalian bisa menuju ke Yamaha Land yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No 29-3, Surabaya. Fazzio Thrift Festival bisa kalian akses mulai jam 12 siang hingga jam 10 malam setiap harinya. Jadi, kalian bisa puas bereksplorasi dengan Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid, serta beberapa barang Thrift lainnya yang dihadirkan di acara ini. Kegiatan ini nampaknya cukup sejalan dengan konsep Yamaha Fazzio yang memang cukup lekat dengan fashion dan lifestyle. Motor bermesin 125cc BlueCore dengan tambahan teknologi mild hybrid ini memang hadir dengan nuansa desain classy yang nampaknya bisa menyesuaikan banyak gaya hidup penggunanya. Yamaha Fazzio sendiri memiliki dua tipe yaitu Neo dan Lux, yang dijual dengan banderol mulai 23 jutaan Rupiah di Jawa Timur. Oiya, Yamah Fazzio juga menjadi motor pertama yang membuka segmen baru bernama Classy Yamaha. Segmen ini mirip dengan Maxi Yamaha yang saat ini sudah memiliki 5 line up motor, jadi besar kemungkinan akan ada motor classy lain yang akan diperkenalkan.

Bisa Rayakan Ultah di Fazzio Thrift Festival

Oiya, ada sebuah tawaran menarik dari Yamaha Jatim, dimana kalian bisa merayakan ulang tahun kalian di Fazzio Thrift Festival. Jadi, program ini berlaku mulai tanggal 8 Februari 2022 hingga 13 Februari 2022 alias minggu ini. “Nantinya kita akan membantu memberikan kejutan di hari yang spesial. Tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” Ujar William Saputra. Lantas, bagaimana caranya? mudah saja, bagi kalian yang memiliki teman dengan tanggal lahir 8 sampai dengan 13 Februari 2022, maka kalian bisa langsung komen di instagram @Yamahafriends. Nantinya, tim Yamaha akan membantu memberikan surprise kepada yang berulang tahun. Kapan lagi kan, ulang tahun bisa dirayakan bersama dengan event sebuah brand otomotif. Dan kalian tidak perlu khawatir, karena semua kegiatan yang dilaksanakan di Fazzio Thrift Festival ini telah mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: