Ikuti Tren, Yamaha Jatim Hadirkan Promo BTS!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Ikuti Tren, Yamaha Jatim Hadirkan Promo BTS!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian tentu tahu dengan nama BTS kan? Atau setidaknya kalian pernah mendengarnya. Kalau tidak, maka mungkin kalian perlu sedikit melihat dunia luar. BTS adalah Boyband asal Korea Selatan yang kini tengah digandrungi oleh kawula muda di seluruh dunia, bukan Base Transceiver Station ya. Dan demam BTS melanda seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Buktinya, Saat salah satu waralaba makanan cepat saji terkenal yaitu McDonald merilis makanan yang di-branding BTS, antrian pun membludak. Nah, kali ini, Yamaha Jatim juga tidak ingin ketinggalan memanfaatkan momen ini. Mereka juga menelurkan program spesial bertajuk BTS, walaupun bukan sebuah kerjasama resmi dengan boyband tersebut. Lalu, apa BTS yang dimaksud?

Bonus Tanpa Syarat : BTS

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Special edisi BTS, beli motor Yamaha makin mudah harga lebih bersahabat. Konsumen bisa miliki motor canggih dan nyaman tanpa uang muka”. Jadi, yang dimaksud BTS kali ini oleh Yamaha Jatim bukanlah livery khusus atau pernak pernik spesial dari boyband Korsel tersebut. BTS disini adalah beberapa akronim yang menunjukkan selling value yang ingin ditawarkan pihak Yamaha Jatim. Pertama, ada program BTS (Bonus Tanpa Syarat) yang berlaku untuk seluruh konsumen yang ingin membeli Yamaha N-Max 155, Yamaha Aerox 155 dan Yamaha Hear 125. Khusus untuk Yamaha N-Max 155, pihak STSJ menyematkan jargon BTS (Bebas Terjang Segala Medan) yang dipasarkan dengan banderol mulai 31,185 jutaan Rupiah, OTR Surabaya. Mereka juga menawarkan cicilan tanpa uang muka dengan angsuran mulai 1,3 jutaan, plus bonus jaket eksklusif untuk konsumen tercepat.

Selain itu, Pihak STSJ juga menyematkan jargon BTS pada All New Yamaha Aerox 155, yaitu Bisa Terkoneksi Smartphone. FYI, salah satu selling value dari jajaran maxi scooter 155cc Yamaha adalah tersematnya fitur Y-Connect yang memungkinkan motor terkoneksi dengan gadget kalian. Asalkan kalian punya smartphone, kalau pakai feature phone, lupakan saja. Motor ini dibanderol mulai 27,4 jutaan Rupiah di Surabayaq, dengan cicilan tanpa uang muka dan angsuran per bulannya mulai 1,2 jutaan Rupiah. Produk terakhir dalam program BTS ini adalah Yamaha Gear 125. Jargon yang disematkan oleh pihak STSJ untuk motor ini adalah Bisa Telepon Sampai lama. Lho? Apa hubungannya motor matik dengan telepon lama? Pihak Yamaha menggaris bawahi fitur port charger yang sudah disediakan di motor entry level ini. Jadi kalian bisa menggunakan hp walaupun baterai menipis.

Bagi konsumen yang membeli NMAX dan Aerox pada promo BTS ini, juga punya berkesempatan mengikuti event Yamaha Maxi Journey dengan hadiah fantastis, yaitu Iphone 12, action camera dan beragam hadiah mewah lainnya, sebelum tanggal 31 Juli 2021”, tutup William. Informasi lebih lanjut mengenai promo BTS dan Yamaha Maxi Journey dapat menghubungi CS Yamaha Jatim. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: