Preview Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Indonesia

Preview Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kita periksa bersama daftar mobil baru yang akan meluncur dalam waktu dekat, Mitsubishi Mirage facelift adalah salah satu pengisi daftar tersebut. Bukti otentiknya pun sudah ada, yakni foto Mitsubishi Mirage facelift yang sedang duduk manis di pelabuhan Tanjung Priok, dan wujudnya mirip dengan Mirage facelift yang pertama kali dirilis di Amerika Serikat. Terus, bagaimana kira-kira persiapan Mirage facelift untuk bisa dijual di sini?

Mitsubishi-Mirage-Facelift-2016

Undangan Preview Mitsubishi Mirage Facelift dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang memegang merek Mitsubishi di Indonesia sepertinya bisa menjawab sedikit rasa penasaran kita mengenai city car berlogo tiga berlian ini. Dari eksterior, perubahan di wajahnya adalah yang paling kentara, karena akhirnya Mitsubishi Mirage punya gril yang besarnya pas, tidak segaris kecil seperti Mirage yang sekarang beredar.

Mitsubishi-Mirage-Facelift-baru

Ornamen krom di Mitsubishi Mirage facelift ada di sekitar gril dan lis yang menghubungkan foglamp depannya. Sayang, lampu depan Mitsubishi Mirage facelift Indonesia tidak projector seperti spek Amerika Serikat. Andai saja pakai projector lens, ubahan di mukanya akan lebih nendang dibanding apa yang kita lihat sekarang. Kap mesinnya juga sedikit direvisi, tapi agak tak terlihat jika hanya sekilas pandang.

Mitsubishi-Mirage-Facelift-velg

Pelek Mitsubishi Mirage facelift kini baru, bukan hanya di cat silver seperti yang sekarang, namun two-tone dengan proporsi yang pas, tidak kelihatan cingkrang sama sekali. Pelek two-tone yang Anda lihat di foto dengan diameter 15 inci yang dibalut ban Bridgestone Potenza dengan ukuran 175/55 ini untuk varian Exceed.

Mitsubishi-Mirage-Facelift-spoiler

Di bagian belakang, bumper belakang baru dengan reflektor membuatnya tidak terlihat polos seperti versi sebelumnya, ditambah dengan roof spoiler yang didesain baru, melengkapi perubahannya, selain itu apa lagi? well, hanya itu saja ubahan di eksteriornya, karena Mirage facelift versi Amerika stop lamp nya sudah menggunakan LED, sedangkan versi Indonesia masih pakai bohlam biasa. Mungkin yang disebut baru juga adalah warnanya, karena Mitsubishi Mirage 2016 akan tersedia pilihan warna baru, yaitu warna ungu, atau purple wine seperti pada foto-foto di atas.

Mitsubishi-Mirage-Facelift-belakang

Bagaimana dengan interiornya? Well, pihak KTB menuturkan bahwa interior Mitsubishi Mirage facelift Indonesia belum mencapai titik final untuk siap dipamerkan, karena masih ada satu-dua hal yang ingin dipertimbangkan. Jika ingin tahu spek finalnya, tunggu saja saat mobil ini diluncurkan secara resmi minggu depan, sebelum dipamerkan di GIIAS 2016. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya.

Karena mobil ini kategorinya masih facelift, belum full major change atau All New, nggak ada salahnya kita simak kembali video review dan test drive Mirage yang pernah dibuat oleh AutonetMagz dibawah ini.

Review Mitsubishi Mirage

Test drive Mitsubishi Mirage

Read Prev:
Read Next: