GJAW 2022 : Cara Mitsubishi Sambut Calon Konsumen

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Mitsubishi
GJAW 2022 : Cara Mitsubishi Sambut Calon Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 di Jakarta Convention Center yang berlangsung dari 12 – 20 Maret, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan line-up unggulannya. Tak hanya itu, dalam pameran ini Mitsubishi Indonesia turut menunjang peningkatan kepuasan konsumen dan kenyamanan penyediaan layanan MMKSI lewat optimalisasi aspek digital.

Hadirkan Model Mitsubishi Unggulan Serta Promo Menarik

Terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2, booth Mitsubishi Motors di GJAW 2022 tetap mengusung konsep global booth design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. Line-up yang ditampilkan Mitsubishi kali ini terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton. Tentunya MMKSI menyediakan program dan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian model Mitsubishi Motors selama event GJAW 2022 berlangsung.

Mulai dari program pembiayaan, gratis kaca film, paket SMART, hingga souvenir menarik bisa kalian dapatkan jika kalian melakukan SPK di GJAW 2022. “Silahkan kunjungi booth Mitsubishi Motors dan berkomunikasi dengan tim salesperson kami untuk mendapatkan informasi, penawaran menarik, serta impresi langsung terhadap model unggulan Mitsubishi Motors,”ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Optimalisasi Digital Lewat Virtual Assistant

Sementara guna menunjang peningkatan kepuasan konsumen serta penyediaan layanan, MMKSI kembali mensosialisasikan optimalisasi aspek digital melalui MIRA – sebuah layanan virtual assistant chatbot. Optimalisasi digital juga termasuk pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.

Naoya Nakamura turut mengungkapkan bahwa hal tersebut dilakukan agar dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors. “Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk berkualitas yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” ucapnya.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui 3 unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4×2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium. Jadi buat yang tertarik untuk memiliki Mitsubishi, bisa langsung mengunjungi GJAW 2022 nih biar dapet promo menarik.

Read Prev:
Read Next: