MMKSI Lakukan Serah Terima 50 Unit Xpander Cross di Life’s Adventure Park

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
MMKSI Lakukan Serah Terima 50 Unit  Xpander Cross di Life’s Adventure Park
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan Xpander Cross facelift di GIIAS 2022 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan seremoni serah terima 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumennya. Seremoni tersebut sekaligus membuka gelaran “Life’s Adventure Park”. Berlokasi di area parkir Lobby Timur – Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu pagi, 12 November 2022.

Sekaligus Rayakan 50 Tahun Mitsubishi

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserah terimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun. Acara ini juga sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family baik itu yang baru bergabung atau yang sudah lama menjadi konsumen setia dari Mitsubishi. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia.” ungkap Naoya Nakamura, selaku President Director dari PT MMKSI.

Memastikan Kepuasan Konsumen

Kemudian beliau juga menambahkan “Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan, sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen. Untuk itu, kami dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,”

Mengapa baru diserah terimakan pada bulan ini? bukankah mobil tersebut sudah dilincurkan pada GIIAS 2022 di bulan Agustus lalu? Tsuchida-san selaku Director of sales Marketing Division dari PT. MMKSI menjelaskan “Kami mohon maaf, waktu GIIAS kami sudah mengumumkan bahwa pemesanan sudah bisa dilakukan, tetapi pengiriman baru bisa dilakukan di bulan Oktober. Pesanan sudah masuk lebih dari 3300-3400-an dan bertambah terus. Ini akan kita kejar secepat-cepatnya.

Read Prev:
Read Next: