Prediksi Wujud Honda CR-V Generasi Kelima Muncul, Apa Opinimu?

by  in  Berita & Honda & International
Prediksi Wujud Honda CR-V Generasi Kelima Muncul, Apa Opinimu?
0  komentar
honda cr-v render

AutonetMagz.com – Sudah kita tahu bersama kalau life span Honda CR-V yang sekarang kita lihat di jalan sudah cukup lama umurnya, jadi bukan hal aneh jika prototipe dari CR-V baru berkeliaran di luar sana menjalani tes ini-itu. Hal yang bisa dipastikan kini ada 2, salah satunya adalah CR-V baru akan pakai mesin turbo, dan kedua adalah bahwa CR-V baru akan menambah 2 tempat duduk lagi di belakang menjadi 7 seater.

Nah, foto yang anda lihat di atas adalah prediksi wujud dari Honda CR-V generasi terbaru yang dibuat oleh majalah Brazil, Auto Facil. Pastinya mengandalkan wujud prototipe yang kemarin tertangkap kamera di Amerika Serikat, wujud ini dihasilkan. Lihat, fascia depan mirip Honda Civic Turbo tapi dengan gril yang lebih menganga, lampu full LED-nya juga mirip sedan tersebut.

honda cr-v prototype spyshot

Desain bumper barunya ada sedikit detail pahatan seperti Honda BR-V, tapi yang ini lebih bagus. Urusan lampu belakang, diklaim akan memakai paduan desain lampu Jazz dan Civic, jadi pakai LED bar, tapi dengan aksen merah yang memanjang ke atas, bukan memanjang ke bawah seperti lampu air mata elif di Mitsubishi Pajero Sport.

Basis CR-V ini nanti sama dengan Civic Turbo, jadi jangan sewot kalau ada yang bilang CR-V baru itu Civic Rasa SUV, karena memang kan basisnya Civic. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pilihan mesin bensin dan dieselnya ada di rentang kapasitas 1.600 cc hingga 2.400 cc, dan untuk pertama kalinya, CR-V akan punya varian plug-in hybrid.

render honda freed

Oh ya, selain CR-V, ada mobil Honda lain yang life span-nya sudah habis, yakni Honda Freed. Di Jepang sana, Freed baru tengah diuji coba, dan rumor soal mesin turbo bagi Freed baru pun melekat seperti permen karet yang terinjak oleh sepatu kita. Tentu saja Honda harus mengupdate Freed, masa iya mereka rela ada konsumen Freed direbut sama Toyota Sienta? Oh ya, bagaimana opinimu mengenai tampang CR-V itu? Sampaikan di kolom komentar!

Photo source : Auto Facil

Read Prev:
Read Next: