#PAGER & PALING : Makin Mudah & Murah Beli Mobil di Honda Surabaya Center

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
#PAGER & PALING : Makin Mudah & Murah Beli Mobil di Honda Surabaya Center
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Pasca redanya pandemi COVID-19, kebutuhan mobilitas di Indonesia kini makin meningkat dan memiliki mobil menjadi sebuah opsi yang bisa dipertimbangkan. Promo pembelian mobil baru pun mulai banyak bertebaran. Namun, bagaimana kalau kalian sebenarnya sudah punya mobil, namun ingin upgrade ke level yang lebih tinggi ataupun lebih baru? Tenang saja, Honda Surabaya Center (HSC) baru-baru ini memperkenalkan program yang khusus untuk kalian para loyalis Honda. Yuk kita bahas.

Upgrade Honda Brio ke WR-V Lebih Mudah

Jadi, Honda Surabaya Center (HSC) selaku authorized main dealer Honda di kawasan Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara baru saja memperkenalkan 2 program khusus di bulan Juli hingga September 2023 ini. Keduanya bernama #PAGER dan PALING. Hmmm, apakah itu? Oke, mari kita bedah satu per satu. Jadi, program #PAGER sendiri merupakan singkatan dari PAket upGradER Mobil Honda, sedangkan program PALING merupakan singkatan dari Paket Leasing Suka – Suka. Kita mulai dengan program #PAGER, dimana program ini berlaku untuk para loyalis Honda yang sebelumnya sudah memiliki Honda Brio dan ingin upgrade ke Honda WR-V yang notabene merupakan SUV terbaru Honda di Indonesia.

Bagi kalian yang memilih program #PAGER, maka kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan cicilan ringan 3 jutaan Rupiah. Program ini juga tersedia dengan Gratis Asuransi All Risk dan Additional  Value Honda Loyalist senilai 1,5 juta Rupiah. Syarat dan ketentuan tentunya berlaku. Diluar program #PAGER tersebut, konsumen tentunya juga akan langsung mendapatkan benefit yang didapat saat membeli Honda WR-V seperti gratis perawatan berkala atau Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk  perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Oiya, Paket Hemat 1 juga bisa kalian dapatkan kalau kalian membeli mobil Honda lainnya seperti New Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, dan All New Honda BR-V.

Banyak Paket Leasing Yang Menarik

Selain program #PAGER, HSC juga memiliki program PALING yang terdiri dari sejumlah paket leasing menarik. Paket tersebut antara lain adalah DP rendah 20 jutaan Rupiah untuk All New Honda BR-V, angsuran ringan mulai 3 jutaan Rupiah untuk Honda WR-V dan Honda BR-V, bunga 0% hingga 4 tahun untuk All New Honda BR-V, Free Asuransi All Risk selama 2 tahun untuk Honda BR-V atau Honda WR-V, serta tenor panjang selama 8 tahun untuk Honda BR-V dan Honda WR-V. Kalian uga bisa mengunjungi customer gathering Honda di diler terdekat di ota kalian untuk mendapatkan sejumlah promo lainnya.

Momen liburan telah berakhir  dan sudah waktunya bagi konsumen memiliki mobil Honda baru untuk menemani rutinitas, terutama  di momen tahun ajaran baru. Melihat momentum ini, Honda telah menyiapkan program utama yang  menarik terutama bagi pemilik Honda Brio yang mau upgrade ke Honda WR-V dengan program  “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda”. Kami menawarkan keuntungan lebih bagi calon konsumen yang memiliki budget Honda Brio tapi bisa membawa pulang Honda WR-V. Selain itu, menjawab kebutuhan konsumen yang beragam, kami sudah menyiapkan “PALING: Paket Leasing  Suka – Suka”, mulai bunga dan cicilan ringan, DP rendah, tenor panjang, serta paket finansial  lainnya.”  ujar Wendy Miharja, Direktur HSC.

Jadi, bagaimana menurut kalian pemburu cuan?

Read Prev:
Read Next: