Honda N7X Roadshow ke Bandung, Berikutnya Semarang & Surabaya!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda N7X Roadshow ke Bandung, Berikutnya Semarang & Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah melakukan world premiere di bulan Mei kemarin, kini Honda Prospect Motor (HPM) ingin memboyong Honda N7X Concept lebih dekat ke publik Indonesia. Sebenarnya, pihak Honda juga sudah memberi akses ke publik yang berada di Jabodetabek dengan memajang Honda N7X Concept di Dreams Cafe Honda yang ada di Senayan. Nah, kali ini pihak HPM ingin lebih banyak masyarakat Indonesia bisa melihat langsung sosok Honda N7X Concept. Oleh karenanya, Honda N7X Concept pun dikelilingkan ke beberapa kota besar di Indonesia. Dan roadshow Honda N7X Concept dimulai di kota pertama, yaitu Bandung. Yuk kita bahas.

Roadshow di 4 Kota Besar, Dimulai di Bandung

Bandung menjadi kota perdana dalam rangkaian roadshow Honda N7X Concept ke beberapa kota besar di Indonesia. Sebagai tuan rumah, Honda Bandung Center (HBC) pun mengemban tugas untuk memamerkan sosok Honda N7X Concept kepada Publik Bandung. Honda N7X Concept di-display di Trans Studio Mall Bandung mulai hari ini, 10 Juni 2021 hingga tanggal 13 Juni 2021 mendatang. Setelah Bandung, Honda N7X Concept juga akan dikelilingkan ke kota – kota lain seperti Semarang, Surabaya dan Makassar. Pihak Honda Prospect Motor sendiri memiliki agenda khusus dalam roadshow Honda N7X Concept kali ini, tentunya selain untuk memberikan akses ke publik pada mobil konsep ini. Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor menyebutkan bahwa mereka ingin mendengar dan mendapatkan feedback langsung dari publik Indonesia terhadap Honda N7X setelah mereka melihat langsung model riilnya. “Kami ingin tahu apa yang ada di pikiran publik setelah melihat langsung mobil ini”, ujarnya dalam virtual press conference.

Setelah melakukan launching world premiere di Dreams Cafe, antusias konsumen sangat besar sekali. Oleh karena itu, kami tahu akan seperti ini kondisinya. Pasar LSUV naik terus marketnya, sangat disukai masyarakat Indonesia. Setelah sukses besar di Jakarta, kami harus menginformasikan ke konsumen lain di kota – kota lain diluar Jakarta” tambah Beliau. Pak Billy juga menjabarkan bahwa dipilihnya kota Bandung sebagai kota pertama dalam rangkaian roadshow bukannya tanpa alasan. Kota bandung adalah salah satu penyumbang terbesar penjualan Honda di Indonesia, setelah Jakarta dan Luar Pulau Jawa. “Nggak hanya Jakarta saja yang bisa melihat (Honda N7X Concept), tapi kota – kota besar lain juga bisa melihat mobil ini” ujar Pak Billy. Sayangnya, beliau masih belum mau buka suara terkait kapan Honda N7X akan masuk jalur produksi. Beliau hanya menyatakan bahwa kejutan berikutnya akan diberikan di GIIAS 2021 yang akan dihelat mulai tanggal 12 Agustus mendatang. Apakah ini artinya Honda N7X akan dirilis di GIIAS 2021? Bisa iya, bisa tidak. Hanya HPM yang tahu.

Antusiasme Tinggi pada Honda N7X Concept

Saat Honda N7X Concept dipajang di Dreams Cafe, banyak sekali yang bertanya apakah mobil ini penerus BR-V atau Mobilio. Sebagai sebuah mobil konsep, saat ini, saya bicara saat ini, mobil konsep ini tidak mengacu pada sebuah model tertentu” ujar Pak Billy. “Kita tunggu saja di GIIAS, kami akan berikan excitement berikutnya”, tutup beliau. Kehadiran Honda N7X Concept memang memiliki daya tarik tersendiri, karena untuk saat ini, bisa dikatakan hanya mobil Honda saja yang belum mendapt update apapun di segmen LMPV dan LSUV. Yap, hanya Honda Mobilio dan Honda BR-V saja yang belum berganti model sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia. Maka, jelas saja kehadiran Honda N7X Concept memantik banyak pertanyaan dan antusiasme, utamanya dari para pecinta Honda di Indonesia. Walau secara umum bentuk Honda N7X Concept bisa dikatakan mendekati shape dari sebuah Honda BR-V, namun mobil ini masih berpeluang menjadi sebuah mobil yang sepenuhnya baru. Bukan BR-V, bukan Mobilio. Tetapi, Honda juga bisa saja memperkenalkan Honda N7X Concept sebagai generasi terbaru dari BR-V atau Mobilio.

Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Honda Bandung Center mengatakan, “Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X. Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran.” Kalau kalian ingat, di tahun 2020 silam Pak Billy sempat memberikan bocoran bahwa Honda Mobilio generasi terbaru akan jadi lebih besar dan tinggi. Apakah mobil yang dimaksud adalah Honda N7X Concept? Hanya beliau yang tahu. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya. Apa komentar kalian?

Read Prev:
Read Next: