Posko Siaga Mitsubishi Hadir 24 Jam Sepanjang Mudik Lebaran 2023

by  in  Berita & Mitsubishi & Nasional
Posko Siaga Mitsubishi Hadir 24 Jam Sepanjang Mudik Lebaran 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Kegiatan mudik yang identik dengan perjalanan jauh menggunakan mobil tentunya sudah menjadi agenda langganan tiap tahun ketika momen Idul Fitri atau Lebaran tiba. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut menghadirkan Posko Siaga 24 Jam selama periode 15-30 April 2023.

Fasilitas Lengkap Selama 24 Jam Di Posko Siaga

PT MMKSI bekerjasama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam yang terdapat di 12 titik jalur mudik mulai dari Sumatera Selatan hingga Jawa Timur. Para pelanggan Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga 24 Jam yang meliputi ruang istirahat ber-AC, Sofa, TV, console game, kids corner, smartphone charging station, makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, toilet, serta general check-up kendaraan gratis.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023. Oleh karena itu kami kembali menghadirkan program “Posko Siaga Lebaran 2023”, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” ucap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Mitsubishi Hadirkan Promo Spesial Hingga Akhir April 2023

Tak hanya itu, PT MMKSI juga memberikan promo spesial dan diskon suku cadang bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Lebaran Mitsubishi 24 Jam dan diler resmi Mitsubishi Motors selama periode 15-30 April 2023. Mulai dari Filter Oli, Filter AC, Aki/Battery, Oli Mesin, Filter Udara, Brake Pad, Fuel System Cleaner, Engine Flush, Coating Package, serta Engine Oil Treatment mendapatkan diskon sebesar 5-10%.

“Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors,” terang Eiichiro. Untuk kebutuhan layanan darurat, pelanggan juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 dan juga menghubungi Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam terdekat.

“Kami berharap pelanggan dapat menikmati kemudahan dari program dan layanan yang kami sediakan, serta dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga,” tutup Eiichiro Hamazaki. Dengan hadirnya Posko Siaga 24 Jam serta diskon untuk servis dan suku cadang, para pelanggan Mitsubishi pun dapat menjalani kegiatan Mudik 2023 dengan kendaraan serta kenyamanan yang optimal.

Read Prev:
Read Next: