Pajero Sport Dakar 4×4 dan 4×2 CKD Resmi Diperkenalkan di Indonesia!

Pajero Sport Dakar 4×4 dan 4×2 CKD Resmi Diperkenalkan di Indonesia!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Rasanya belum lama Pajero Sport meluncurkan varian baru yang berstatus CKD dan mendapat beberapa penambahan fitur yang positif. Jika kalian ingat, tepatnya saat IIMS kemarin Mitsubishi mengambil momen tersebut dan hari ini, bertempat di Mall Taman Anggrek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan kembali Pajero Sport, apa saja perbedaan pada launching kali ini?

Pajero Sport CKD yang diluncurkan ini adalah varian Dakar 4×4 dan 4×2, jika kalian teliti, selain bertitel Dakar, ada yang berbeda dibandingkan dengan Dakar di IIMS 2017. Tipe yang diluncurkan di IIMS 2017 memiliki nama yang panjang sekali karena ada kata ‘Ultimate’ dan varian yang diluncurkan saat ini adalah pengembangan dari varian tersebut, meskipun tidak seharusnya dibanggakan berlebihan karena varian ini lebih murah dari tipe Ultimate.

Langkah ini diambil Mitsubishi agar harga Pajero Sport dapat lebih kompetitif di semua variannya dan mendulang angka penjualan yang bagus atas dirakitnya Pasport (panggilan akrab Pajero Sport) secara lokal atau CKD. Soal harga, jangan komplain dulu, lihat saja kelengkapan fiturnya. Dengan titelnya ‘Brand New Day’, Mitsubishi ingin menunjukan semangat baru dengan meluncurkan hal baru pada produk – produknya.

Fitur – fitur yang terdapat pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 diantaranya adalah Hill Descent Control, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System yang akan menahan power mobil selama 5 detik apabila gas terinjak dan bagian depan mobil ada benda atau tembok maupaun mobil lainnya, selain itu fitur lain adalah Adaptive Cruise Control, 7 SRS Airbag & Passenger Airbag Indicator, Multi Around View Monitor Display, dan dari segi ekterior sudah dilengkapi dengan Tailgate Spoiler, dan untuk interior terdapat Center Door Lock Button & Power Window Switch Illumination, dengan nuansa hitam di interior yang dilengkapi dengan Piano Black Panel Design.

Sementara untuk varian Dakar 4×2 fitur yang tersedia diantaranya Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, Cruise Control, Tailgate Spoiler, Center Door Lock Button & Power Window Switch Illumination dan nuansa gelap dengan Panel Black Piano juga turut serta. Untuk harganya sendiri, 2 varian terbaru yakni Pajero Sport Dakar 4×4 dibanderol dengan harga 655 juta dan Dakar 4×2 505 juta. Melengkapi kedua mobil tersebut, varian 4×2 Ultimate dijual dengan harga 549 juta, Exceed 4×2 AT 458 juta, Exceed 4×2 MT 447 juta dan GLX 4×4 504 juta, semua dalam Rupiah dan harga OTR Jabodetabek.

Bagi Anda yang penasaran dengan unitnya, silahkan datang ke Mall Taman Anggrek karena tidak hanya Pasport yang hadir, Outlander edisi khusus dan Mirage juga turut mejeng di tengah Mall Taman Anggrek. Selain itu ada program penjualan menarik untuk Anda yang memiliki Mitsubishi dan ingin membeli Pasport Dakar 4×4, Exceed 4×2 AT dan Outlander Sport. Nantinya potongan sebesar 5 juta bisa Anda dapatkan, hmm apakah Mitsubishi pick-up dan truk termasuk juga?

Tidak hanya itu ,terdapat pula hiburan dari Nidji dan ada 4 unit yang dapat langsung dilakukan test-drive, mengingat bodi Pajero bongsor dan parkiran Mall Taman Aggrek sempit, ada baiknya bila Anda test sendiri impresi memarkirkan Pasport ini. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: