Mitsubishi Xpander : Varian & Warna Baru, Harga Naik Lagi

Mitsubishi Xpander : Varian & Warna Baru, Harga Naik Lagi
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi Xpander telah bertumbuh menjadi sebuah produk yang dikenal, tak hanya karena angka penjualannya yang tinggi melainkan juga tampangnya yang keren. Oleh karena itu, tak mengejutkan jikalau orang yang awam otomotif pun juga akan mengenali LMPV ini dengan cukup mudah. Nah, tingginya permintaan akan Mitsubishi Xpander sendiri juga menuai pekerjaan rumah baru bagi MMKSI, yaitu urusan inden.  Namun ditengah inden yang masih mengular, ada tiga kabar baru mengenai Mitsubishi Xpander.

Kabar pertama adalah perkara varian baru dari Mitsubishi Xpander. Mungkin bagi kalian yang belum membaca berita kami sebelumnya yang merujuk pada varian baru ini, maka kalian mungkin akan menebak bahwa varian ini adalah varian lain yang lebih tinggi dari Mitsubishi Xpander Ultimate, seperti Mitsubishi Xpander Dakar contohnya. Namun kenyataannya memang bukan varian tersebut, melainkan Mitsubishi Xpander GLS yang menggunakan varian transmisi otomatis. Yap, Mitsubishi Xpander transmisi otomatis memang sebelumnya hanya ada di varian Exceed, namun dengan hadirnya opsi transmisi otomatis empat percepatan di trim GLS, maka akan ada opsi bagi para calon konsumen untuk mendapatkan versi Mitsubishi Xpander matik dengan harga yang lebih ekonomis.

Nah, selain perkara varian baru, dari sumber kami juga menyebutkan bahwa akan ada warna baru di Mitsubishi Xpander. Masih belum jelas warna baru apa yang akan disajikan di Mitsubishi Xpander, namun bisa saja warna ini akan menemani warna putih mutiara yang memang menjadi warna spesial dari LMPV ini. Kedua hal baru dari Mitsubishi Xpander tersebut akan diungkap oleh pihak MMKSI di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mendatang. Nah, diluar kedua hal tersebut, ada sebuah hal baru lain yang muncul dari Mitsubishi Xpander, yaitu Harga Baru. Yap, Mitsubishi Xpander baru saja mendapatkan perubahan harga, dan perubahan ini jelas adalah kenaikan harga.

Walau tak sebesar kenaikan harga sebelumnya, namun kenaikan harga tetaplah kenaikan harga. Mitsubishi Xpander trim GLS bertransmisi manual naik banderolnya setinggi 200 ribu, sedangkan untuk varian lainnya naik sebanyak 300 ribu Rupiah. Angka tersebut bukanlah angka yang besar, dan presentasenya cukup kecil jika dibandingkan dengan harga mobil secara keseluruhan dan kondisi harga dollar yang terus menguat. Nah, pihak MMKSI sendiri masih terus berusaha untuk memotong rantai inden dari mobil ini, karena kedepannya akan banyak agenda yang melibatkan Mitsubishi Xpander. Mulai dari ekspor ke negara – negara tetangga, hingga kesediaan dari Mitsubishi Xpander untuk menyambut suadara kembarnya untuk merk Nissan.

Baca Juga : Mitsubishi Siapkan Varian Baru Untuk Mitsubishi Xpander

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apa ada indeners  Mitsubishi Xpander disini? Atau ada yang sedang berencana memesan satu unit Mitsubishi Xpander? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: