Minat Kursi Ala Porsche? Siapkan 76 Juta Rupiah

Minat Kursi Ala Porsche? Siapkan 76 Juta Rupiah
0  komentar

AutonetMagz.com – Kursi di ruang kerja atau di kantor tak melulu soal “Enak didudukin nggak?” Kadang dengan sedikit perspektif yang lain dari biasanya, bisa juga dinilai soal,”Kursinya cakep nggak,” atau “Bonafid nggak sih?” Apalagi kalau bisnis anda punya level prestise yang harus dijaga tiap detik. Maka dari itu, kadang ada kursi kerja yang bahannya mevvah dan desainnya aduhai bak gitar Spanyol.

Nah, kursi Porsche ini boleh jadi masuk list kursi kerja idaman. Namanya saja kursi Porsche, sudah terbayang dong bentuknya bagaimana? Yap, bentuknya seperti sports seats di Porsche 911. Fiturnya apa saja? Pengatur ketinggian sih sudah pasti, semua kursi kerja juga begitu. Bedanya, armrest dan sandaran punggung kursi ini bisa diatur secara elektrik menggunakan baterai, dan baterainya bisa diisi ulang dayanya.

Warna standar kursi ini adalah hitam, dan bagian luar serta dasar kursi ini diberi warna silver. Bahannya adalah kombinasi dari kulit, alcantara dan diimbuhi jahitan merah.“Jika Anda mencari perasaan di sebuah sirkuit untuk perpustakaan rumah Anda, atau Anda lebih suka menghabiskan hari Anda di kantor duduk di jok Porsche 911, Porsche Masterpiece punya jawabannya,” demikian yang disampaikan pihak Porsche saat memperkenalkan kursi ini di video mereka.

Porsche Driver’s Selection ini menggabungkan gairah untuk teknologi high-end dengan semangat yang datang dengan antusiasme yang kuat untuk Porsche. Mulai dari jam berdesain pelek, kursi kantor, dan rak dinding kami tidak hanya mengubah suku cadang Porsche asli menjadi objek desain yang unik. Mereka juga membuat interior makin kaya dengan desain dan nuansa mobil sport eksklusif, ” tambahnya.

Berapa harga untuk menebus kursi ini? Well, siapkan kocek sekitar 76 juta Rupiah jika ingin membawa pulang satu. Mau memilih 1 dari 100 pilihan warna individual? Bisa, tapi tambah biaya lagi. Apa? Mau pilih kursi RS yang mirip 911 GTS atau GT3? Bisa, tapi harganya naik jadi 87 juta Rupiah ya. Bagaimana, buat fans Porsche, apakah kursi ini menarik untuk dimiliki? Mungkin buat duduk sambil main DOTA, NFS, Asseto Corsa, GT6 atau Forza Motorsport? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: