Porsche dan Microsoft Jalin Kerjasama Buat Optimalkan Forza

by  in International&Porsche
Porsche dan Microsoft Jalin Kerjasama Buat Optimalkan Forza
0  komentar

AutonetMagz.com – Lepas dari Electronic Arts (EA), Porsche sekarang bisa hadir di game-game lain seperti Forza Horizon, Project CARS 2 dan Forza Motorsport. Karena Porsche punya kesempatan lebih buat menjalin kerjasama pasca berakhirnya kontrak dengan EA, mereka mencari kawan baru untuk berkolaborasi. Nah, pada akhirnya, Porsche dan Microsoft resmi menjalin kerjasama untuk 6 tahun ke depan di sektor game balap dan kompetisi eSports, khususnya eRacing.

Adalah Forza Racing Championship atau ForzaRC yang akan jadi titik awal kerjasama antara Porsche dan Microsoft. Basis dari ForaRC adalah game balap Forza Motorsport 6 yang sudah mendapatkan satu paket model-model Porsche baru yang terdiri atas 20 mobil sejak diumumkan tahun 2016 lalu. Di tahun 2017 ini, ForzaRC akan memasukkan kejuaraan balap yang menarik bagi para penggemar Porsche.

Untuk itu, pendaftaran sudah dibuka sejak 12 April 2017 di forzarc.gfinity.net. Setelah mendaftar, babak kualifikasi akan dimulai tanggal 1 Mei 2017 mendatang. “Dengan adanya Microsoft sebagai mitra kami, kami memiliki kesempatan untuk membawa pengalaman berkendara dengan Porsche di dunia maya,” kata Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif yang bertanggung jawab untuk penjualan dan pemasaran di Porsche AG.

Game balap dan eSports menghubungkan dunia nyata dan virtual dan memungkinkan kita untuk mendapatkan akses lebih lanjut untuk kelompok kaum muda. Ini berarti bahwa mereka dapat mulai menggemari Porsche bahkan sebelum membeli mobil sport pertama mereka,” tambahnya. Untuk memulai kemitraan, bisa dinikmati dengan paket Porsche baru dan eksklusif untuk game balap Forza Horizon 3.

Paket ini berisi total tujuh kendaraan Porsche baru dan lama, seperti Porsche 550A Spyder yang legendaris, 718 RS 60 Spyder tahun 1960, 911 Carrera RS 2.7 tahun 1973, 911 GT2 (tipe 993), Cayman GT4 dan 911 GT3 RS , serta Panamera Turbo baru. Nah, jadi bagi yang belum puas mencoba Nissan GT Academy kemarin, bisa coba ikutan Porsche ForzaRC ini. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: