Porsche 911 dan Boxster Black Edition Hadir Sebagai Varian Spesial

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Porsche 911 dan Boxster Black Edition Hadir Sebagai Varian Spesial
0  komentar
Porsche-911-Black

AutonetMagz.com – Porsche sudah merilis edisi khusus dari 911 dan Boxster yang dinamai Black Edition. Tunggu dulu, meski namanya Black Edition, jangan langsung menyamaratakan Black Edition versi Porsche dengan Black Series milik Mercedes-Benz AMG. Kalau kita mengenali Mercedes-Benz AMG Black Series dengan performa dan tampilan yang lebih gahar dibanding standarnya, seperti SLS AMG Black, SL65 AMG Black dan C63 AMG Black, maka Black Edition versi Porsche benar-benar harafiah, karena hampir semua bagian mobil diberi warna hitam.

PCM-Porsche-911-Black-Edition

Untuk 911 Black Edition, sejatinya ia merupakan varian termurah 911 bermesin boxer 3.600 cc 345 hp yang diguyur warna hitam mulai dari warna bodi, warna interior, aksen, headlamp, semuanya berwarna hitam. Akan tetapi, ia lebih lengkap berkat hadirnya Porsche Communication Management (PCM) berikut modul navigasi, auto dimming mirror, rain sensor, cruise control dan setir Sport Design.

Porsche-911-Black-Edition

Selain itu, pelek varian Black Edition merupakan common parts dengan milik 911 Turbo dan headlamp LED-nya sudah berteknologi Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS+). Fitur standar lainnya adalah jok sport berpemanas, Bose Surround Sound System, modul telepon dan Park Assist yang sepaket dengan kamera mundur. Oh ya, 911 Black Edition hadir dalam wujud coupe dan convertible serta pilihan penggerak AWD atau RWD.

porsche-boxster-black-edition

Sementara itu, Boxster Black Edition juga mendapat resep ubahan yang mirip-mirip. Mulai warna bodi, soft top, rollover protection bar hingga interiornya juga berwarna hitam. Pelek Carrera Classic berukuran 20 inci kini menghiasi ruang fendernya. Sama seperti 911, Boxster Black Edition juga sudah punya PDLS+, jok berpemanas, climate control dual zone dan Sound Package Plus untuk audionya.

interior-porsche-boxster-black-edition

Harga Porsche 911 Black Edition mulai dari 95.058 Euro (1,37 M Rupiah), sementara Boxster Black Edition dibanderol mulai 59.477 Euro (858,9 juta Rupiah) dan sudah bisa dibeli sekarang. Kami prediksi sih, di Indonesia pasti ada yang pesan juga kok, mengingat Porsche 911 dan Boxster juga punya fanatik yang mampu membelinya di sini. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: