Plaza Indonesia Berkolaborasi Dengan Hyundai Sediakan Ultra Fast Charging Station

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Plaza Indonesia Berkolaborasi Dengan Hyundai  Sediakan Ultra Fast Charging Station
0  komentar

AutonetMagz.com – Plaza Indonesia, di hari ulang tahunnya yang ke-33 pada Maret ini meyediakankan fasilitas Ultra Fast Charging Station tercepat di Indonesia. Fasilitas Ultra Fast Charging Station ini terletak di area drop-off lobi Thamrin. Sehingga lebih mudah dan strategis untuk diakses kendaraan yang masuk dari jalan MH Thamrin. Fasilitas ini adalah hasil kerjasama antara Plaza Indonesia dengan Hyundai Motors Indonesia.

Detail Fasilitas Fast Charging

Fasilitas ini mulai beroperasi pada 9 Maret 2023, tersedia untuk seluruh pengguna mobil listrik Hyundai dan mobil listrik merek lain yang kompatibel dengan tipe charger CCS2. Fasilitas terbaru ini menyediakan dua unit ultra fast charger gun dengan total daya 240kW. Mampu mengisi baterai dari 10% hingga 80% dalam waktu kurang lebih 18 menit. Perangkat ultra fast charger tersebut juga telah memenuhi sertifikasi IP54 sehingga tahan terhadap paparan air dari segala arah dan aman digunakan ketika hujan.

Untuk menikmati layanan di fasilitas ini perlu melakukan registrasi di aplikasi MyHyundai. Jika sudah terdaftar, maka bisa langsung mengunjungi Ultra Fast Charging Station Hyundai dan mengisi daya kendaraan listriknya dengan cara berikut ini:

  1. Pasangkan gun charger ke kendaraan
  2. Scan QR Code di unit ultra fast charger lewat aplikasi MyHyundai
  3. Klik activate/start charging di tampilan aplikasi MyHyundai
  4. Pengisian daya akan berjalan secara otomatis setelah verifikasi selesai

Hyundai Ioniq 5 Jadi Hadiah Lucky Draw

Setiap tahun, Plaza Indonesia selalu mengadakan Lucky Draw untuk pemegang kartu Plaza Indonesia Privilege Card dengan pembelanjaan terbanyak, yang selalu hadiah utamanya adalah mobil. Tahun ini, Plaza Indonesia menghadirkan Hyundai IONIQ 5 Long Range berwarna Gold Matte sebagai hadiah utamanya. Selain itu, banyak juga hadiah-hadiah bulanan menarik lainnya seperti paket liburan ke Jepang dari Wita Tour, produk-produk eksklusif dari Higienis Indonesia, dan banyak lagi.

CEO Plaza Nusantara Realty, Mr. Boon Pin mengatakan, “Sebagai pusat gaya hidup, Plaza Indonesia memiliki tanggung jawab kepada customer kami untuk menjadikan sustainability living sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari. Kami mengenal kebutuhan customer kami yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berlama-lama men-charge kendaraan listrik mereka, sehingga ultra fast charging station ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka yang ingin serba cepat.”

Read Prev:
Read Next: