Hyundai Kona 2018 Tertangkap Kamera Tanpa Kamuflase

by  in Hyundai&Mobil Baru&Spyshot
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian pasti sudah melihat video teaser dari Hyundai Kona yang terbaru ini bukan? Dalam video tersebut, memang sudah terlihat beberapa bagian dari sang SUV ini, tetapi tetap yang namanya teaser mobil terbaru pasti tetap menyembunyikan desain keseluruhannya. Walaupun kita masih bisa melihat dengan jelas bagaimana bentuk lampu depan dan belakang, velg, spion, juga grilnya, tetapi tetap saja sangat sulit membayangkan bagaimana bentuk keseluruhan dari mobil ini.

Namun sepertinya, usaha Hyundai dalam menyembunyikan desain si Kona ini kalah dengan kekuatan media informatika. Pasalnya, Hyundai Kona tahun 2018 yang sudah disebar teaser videonya, telah terlihat oleh mata seorang petrolheads di kawasan Eropa sana nih, tanpa kamuflase sama sekali.

Mengutip dari Carscoops, Hyundai Kona tersebut memang terlihat sedang melakukan shooting di daerah dekat pusat kota Madrid, Spanyol, untuk videonya yang akan diputar nanti saat launching dan kemungkinan untuk iklannya juga. Dengan ditemani Mercedes-Benz V-Class yang bertugas untuk menutup sebagian jalan guna mendapat gambar yang bagus, Hyundai Kona 2018 ini pun melenggang dengan tenangnya menunjukkan seluruh desain asli.

Bagaimana para pembaca, desainnya terlihat tidak biasa bukan? Kesan funky lumayan kuat dalam produk karya Hyundai ini. Pemakaian garis-garis tegas nan tebal, berikut penggunaan grill khas Hyundai pun terlihat memiliki kombinasi yang pas dengan fascia depan. Sepertinya rencana Hyundai untuk membuat desain yang spesial sudah sukses karena desainnya benar-benar eye-catching. Jika dilihat kembali, posisi lampu depannya mengingatkan kita pada satu produk dari negeri tetangga… Ah, bosan juga komentar “mirip ini” atau “mirip itu”.

Rumornya, Hyundai Kona ini akan menggabungkan beberapa part dari keluarganya, yaitu i20 dan i30. Untuk bagian mesinnya, sepertinya Hyundai akan memberikan pilihan mesin bensin 1.4 L, mesin turbocharged 1.0 L, dan juga mesin diesel yang belum jelas kapasitasnya. Mesin tersebut juga akan disandingkan dengan pillihan drivetrain 2WD atau AWD.

Sayangnya, jika anda ingin melihat bagian interior, foto-fotonya masih belum bias kami dapatkan. Yang dapat kita ketahui hanyalah sebatas video teaser yang dikeluarkan oleh Hyundai saja. Yang menjadi pertanyaan kita adalah, apakah nantinya mobil yang dikeluarkan khusus untuk melawan Renault Captur, Honda HR-V, Toyota CH-R, Nissan Kicks, dan VW T-Roc ini, akan dating ke Indonesia? Mari kita tunggu saja SUV para oppa ini.

Read Prev:
Read Next: