Jelang Bulan Ramadhan, Yamaha STSJ Siapkan Gebyar Undian Berhadiah!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Jelang Bulan Ramadhan, Yamaha STSJ Siapkan Gebyar Undian Berhadiah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 H, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer dari motor Yamaha di area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan kejutan berupa hadiah spesial bagi konsumen setianya. Dikemas dalam bentuk Gebyar undian berhadiah, program ini berlangsung hingga periode bulan Maret 2023. 

Mekanisme Promo

Program ini berlaku Bagi konsumen yang melakukan pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha di bulan Maret 2023 melalui dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP). “Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, jadi kami ingin memberikan kejutan spesial bagi konsumen Yamaha. Kami menyiapkan banyak hadiah spesial untuk konsumen kami di gebyar undian berhadiah kali ini,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha selama bulan Maret 2023 berkesempatan untuk bisa memenangkan beragam hadiah seperti TV, mesin cuci, kipas angin, dispenser, hingga ratusan voucher belanja. Hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor sport Yamaha R15 juga telah disiapkan bagi konsumen yang beruntung. Program ini hanya berlaku untuk area Surabaya dan sekitarnya di dealer Surya Inti Putra (SIP).

Classy Exhibithion

Sementara itu, Yamaha STSJ mengadakan suatu pameran yang dilaksanakan di Pakuwon Mall Surabaya bertajuk Classy Exhibition. Pameran tersebut diselenggarakan mulai tanggal 8 Maret hingga 12 Maret 2023 mendatang. Pada pameran tersebut, Yamaha STSJ untuk menampilkan line up Classy scooter mereka yaitu Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano.

Pada pameran tersebut, Yamaha tidak hanya memajang dan menjual produknya saja. Ada beberapa kegiatan lain yangdipersiapkan oleh pihak Yamaha. Seperti Fashion Show Competition,  Photography Competition, Classy Dance (K-Pop & Street Dance), Cosplay & Coswalk, Classy Modification, dan J Song. Selain itu, akan ada Fashion Showcase & Make Up Tutorial, Classy Music Perform, hingga Classy City Touring untuk meramaikan seluruh rangkaian dari Yamaha Classy Exhibition ini. 

Read Prev:
Read Next: