Piaggio Resmikan Cabang Baru di Bandar Lampung

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Piaggio Resmikan Cabang Baru di Bandar Lampung
0  komentar

AutonetMagz.com – Pasca PSBB, sejumlah pabrikan otomotif di Indonesia nampak mulai memanasi mesin mereka untuk segera tancap gas guna memperbaiki kondisi mereka yang terpuruk selama awal pandemi COVID-19. Dan salah satu langkah yang layak dipertimbangkan adalah menambah banyak cabang dan layanan sehingga ada semakin banyak calon konsumen yang akan terjangkau. Dan langkah ini pun dilakukan oleh Piaggio Indonesia.

PT Piaggio Indonesia, berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan, memperluas kehadirannya di Pulau Sumatera dengan meresmikan diler baru mereka yang berlokasi di Bandar Lampung. FYI, diler baru ini merupakan diler kedua dari PT Sinar Inti Harapan sejak pertama kali berkolaborasi di tahun 2018 bersama dengan Piaggio dan Vespa. Kehadiran diler ini diharapkan mampu memberikan standar layanan terbaik demi mewujudkan pengalaman berkendara premium khas Italia bagi para pelanggan di Bandar Lampung. Fasilitas diler baru ini dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel,  yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang. Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut. Keberadaan diler baru di Bandar Lampung yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi konsumen kami, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung. Dengan konsep Motoplex dealer 3S (Sales, Service, Spare parts), kami terus berkomitmen untuk menawarkan solusi mobilitas dengan standar layanan berkualitas serta pengalaman premium ala Italia kepada calon konsumen kami. Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang semakin kuat terutama melalui kehadiran diler baru kami di Bandar Lampung.

Nah, bagi kawan – kawan yang ingin melihat line up dari Piaggio dan Vespa, maka kalian bisa menuju ke Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: