Piaggio Indonesia Gelar Mall to Mall Exhibition di Pondok Indah Mall

by  in Aprilia&Berita&Merek Motor
Piaggio Indonesia Gelar Mall to Mall Exhibition di Pondok Indah Mall
0  komentar

AutonetMagz.com – Jikalau kalian perhatikan gerak – gerik dari Piaggio Indonesia, apalagi jikalau kalian selalu mengikuti pemberitaanya, maka ada satu hal yang bisa kita simpulkan saat ini, yaitu pihak Piaggio Indonesia sangat niat untuk menggarap pasar otomotif khususnya segmen roda dua premium di tanah air. Hal ini terbukti dengan banyaknya event dan juga pameran mall to mall serta pembukaan cabang – cabang baru mereka di Indonesia. Nah, terbaru, pihak Piaggio Indonesia kembali mengadakan Mall to Mall Exhibition yang kaliini digelar di Pondok Indah Mall.

Nah, Mall to Mall Exhibition yang diadakan oleh Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall ini sendiri merupakan lanjutan dari kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50. PT Piaggio Indonesia dengan bangga memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2mulai tanggal 8 Oktober 2018 hingga hari minggu, 14 Oktober 2018 mendatang. Pada Mall Exhibition kali ini, pecinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun. Nah, di pameran ini akan hadir Vespa Primavera 50th Anniversary Edition. Motor ini tersedia dengan dua pilihan warna, Light Blue dan Brown Matte.

Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Logo The 50th Anniversary terletak pada pintu kompartemen depan mengukuhkan identitasnya sebagai edisi spesial. Selama bertahun-tahun, Vespa Primavera telah menjadi bagian dari budaya sebagai the true timeless icon. Oleh karena itu, momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera diperuntukan bagi pecinta Vespa, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik.

Bagi kalian yang tertarik, pada Mall Exhibition ini untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary seharga Rp42.000.000, customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran esklusif, yakni paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary. Paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ini terdiri dari front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat. Selain itu, Pihak Piaggio Indonesia juga menggelar kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia. Mengangkat tema “For the ones who believes in icons“, peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian salah satu penggemar Vespa? Jangan lewatkan kesempatan kalian untuk melihat atau bahkan memesan Vespa Primavera 50th Anniversary di pameran ini. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: