Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 Matt Series

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 Matt Series
0  komentar
Vespa-S-125-Matt-Yellow

AutonetMagz.com – Penggemar Piaggio dan Vespa di Indonesia sekarang makin banyak pilihan skuter idaman yang bisa dibeli secara resmi. Pasalnya, PT Piaggio Indonesia (PID) baru-baru ini memperkenalkan line-up baru, yakni Vespa S 125 Matt Series. Skuter yang dihargai senilai 28,5 juta Rupiah OTR Jakarta ini akan menyasar kaum muda dan berjiwa muda dengan 2 pilihan warna, matt blue dan matt yellow.

Desain dari Vespa S sendiri mengambil inspirasi dari Vespa 50 Special dan Vespa Primavera yang melegenda pada tahun 1970-an. Vespa S sangat sporty dan berjiwa muda. Dari segi teknologi, mesin 125 CC dengan 4-stroke dan 3 katup membuat Vespa S 30 % lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar dan emisi polusi yang rendah. Singkatnya, varian terbaru ini telah teruji untuk durabilitas, responsif, hemat bahan bakar dan sudah lulus standar emisi EURO 3.

peluncuran-vespa-baru

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio, yang juga memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio,” Ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. “Vespa S 125 memperluas deretan lini produk kami yang telah ada, dengan menambahkan pilihan produk untuk melayani kebutuhan konsumen muda dan dinamik di Indonesia.”

Secara bertahap, Vespa S 125 akan tersedia di 33 penyalur resmi PID yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin dan Pontianak. Selain Vespa S 125, lini produk PID sekarang termasuk Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300 and Piaggio Beverly 350.

vespa-s-125-matt-series

Pada acara yang sama, PID juga memperkenalkan Vespa corner dan window display di The Goods Dept Pacific Place Mall yang memperlihatkan Vespa S 125 dengan berbagai merchandise resmi Vespa. The Goods Dept merupakan sebuah department store yang terkenal sebagai pusat fashion alternatif dan produk gaya hidup.

Vespa corner dan window display, yang didesain oleh REBELLIONIK dari ONX IDEA STUDIO, dapat juga ditemukan di The Goods Dept Pondok Indah Mall. Selain itu, kedua cabang Goods Dept tersebut juga akan berfungsi sebagai titik penjualan strategis untuk menjangkau para penggemar vespa yang muda, dinamis dan stylish, dimana mereka juga dapat melakukan pembelian terhadap seluruh varian vespa yang tersedia di Indonesia.

managing-director-pt-piaggio-indonesia

“Kami sangat selektif dalam memastikan bahwa produk yang kami jual serta keseluruhan kesan, tampilan, dan atmosfir dari toko kami sesuai dengan gaya hidup dari target konsumen kami. Pada saat yang bersamaan, Vespa merupakan sebuah brand ikonis yang sudah memiliki kaitan erat dengan pop-culture selama beberapa generasi terakhir. Oleh karena itu, kehadiran Vespa di toko kami pastinya akan menjadi suguhan unik bagi para pengunjung dan pelanggan,” Kata Anton Wirjono, Founder The Goods Dept.

Read Prev:
Read Next:
  • aka

    Vespa sekarang itu mahal harganya
    Gak terjangkau sekali harganya. Kalo gitu mana bisa laku banyak ?

    Saran gue sih kalo vespa di patok harga mulai 14juta-18juta gue yakin pasti akan banyak yang beli dan booming kembali vespanya seperti tahun2 kmrn..

    Tetapi kalo masih saja harga vespanya mahal
    Maka populasinya masih sedikit di indonesia, ini buat vespa yg baru bkn vespa yg lama,

    Jujur gue suka ama vespa yg baru tp berhubung hargax gak terjangkau jadi gak jadi beli.

    • subaru

      14-18 juta mana bisa pake bahan dari metal buat bodinya… Kalo pake bahan plastik cuman jadi bahan tertawaan… Harga sekarang udah lebih mending daripada dulu waktu masih import dari eropa harganya 60 juta lho

      • haris

        Tapi tetep gak value or money

        • subaru

          lu beli vespa = juga beli lifestylenya, value for money bukan pertimbangan utama disini lha aksesorisnya aja harganya jutaan kok..kalo value for money jadi pertimbangan utama ya beli skutik jepang model retro

    • Hmmm… Vespa itu segmented emang, gua punya duit segitu mending ambil vespa daripada cbr atau r15. Bukan masalah performa sih, kembali lagi ke society, lo pengen ngumpul sama anak vespa atau anak motor 150 cc fairing? Gua sih lebih pilih vespa… Hehehe

  • wowkeren

    Vespa itu keren banget. Bahkan untuk skutik premium harganya aja masih dibawah PCX yang keren itu (IMO). Tapi kenapa berat banget ya bawa vespa? Sedih.

  • Jamal Cast Away

    Ini rakitan Vietnam kan? Dengan body monocoque, beda sama matic jepang yg pake rangka tubular plus body plastik, keliatan awet modelnya dibanding matic jepang yg facelift melulu, tergantung selera sih, tapi memang jadi perhatian orang kalo di jalan, terus fitur anti begal jalanan jadi kelebihannya dibanding matic jepang (becanda..)

    • rizki

      Betul rakitan Vietnam, sama kaya Honda PCX yang selain masuk sini juga diekspor ke Jepang, jadi siap2 jadi pasar motor (skutik) mahal pasar bebas asean mulai berlaku tahun depan hehe

  • jono

    Mending ngambil vespa 2 tak daripada vespa metik

  • Maria Dinda

    vespa ku s125 sekarang, tertarik sama vespa karna solidaritas komunitasnya, dan pengen banget punya vespa semenjak aku rajin ikut JMMD hihiii, buat ukuran cewe si berat banget tapi ngerasa paling cantik aja dijalan kalo lagi bawa s125 kuning hihi