Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 Matt Series

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 Matt Series
0  komentar
Vespa-S-125-Matt-Yellow

AutonetMagz.com – Penggemar Piaggio dan Vespa di Indonesia sekarang makin banyak pilihan skuter idaman yang bisa dibeli secara resmi. Pasalnya, PT Piaggio Indonesia (PID) baru-baru ini memperkenalkan line-up baru, yakni Vespa S 125 Matt Series. Skuter yang dihargai senilai 28,5 juta Rupiah OTR Jakarta ini akan menyasar kaum muda dan berjiwa muda dengan 2 pilihan warna, matt blue dan matt yellow.

Desain dari Vespa S sendiri mengambil inspirasi dari Vespa 50 Special dan Vespa Primavera yang melegenda pada tahun 1970-an. Vespa S sangat sporty dan berjiwa muda. Dari segi teknologi, mesin 125 CC dengan 4-stroke dan 3 katup membuat Vespa S 30 % lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar dan emisi polusi yang rendah. Singkatnya, varian terbaru ini telah teruji untuk durabilitas, responsif, hemat bahan bakar dan sudah lulus standar emisi EURO 3.

peluncuran-vespa-baru

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio, yang juga memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio,” Ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. “Vespa S 125 memperluas deretan lini produk kami yang telah ada, dengan menambahkan pilihan produk untuk melayani kebutuhan konsumen muda dan dinamik di Indonesia.”

Secara bertahap, Vespa S 125 akan tersedia di 33 penyalur resmi PID yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin dan Pontianak. Selain Vespa S 125, lini produk PID sekarang termasuk Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300 and Piaggio Beverly 350.

vespa-s-125-matt-series

Pada acara yang sama, PID juga memperkenalkan Vespa corner dan window display di The Goods Dept Pacific Place Mall yang memperlihatkan Vespa S 125 dengan berbagai merchandise resmi Vespa. The Goods Dept merupakan sebuah department store yang terkenal sebagai pusat fashion alternatif dan produk gaya hidup.

Vespa corner dan window display, yang didesain oleh REBELLIONIK dari ONX IDEA STUDIO, dapat juga ditemukan di The Goods Dept Pondok Indah Mall. Selain itu, kedua cabang Goods Dept tersebut juga akan berfungsi sebagai titik penjualan strategis untuk menjangkau para penggemar vespa yang muda, dinamis dan stylish, dimana mereka juga dapat melakukan pembelian terhadap seluruh varian vespa yang tersedia di Indonesia.

managing-director-pt-piaggio-indonesia

“Kami sangat selektif dalam memastikan bahwa produk yang kami jual serta keseluruhan kesan, tampilan, dan atmosfir dari toko kami sesuai dengan gaya hidup dari target konsumen kami. Pada saat yang bersamaan, Vespa merupakan sebuah brand ikonis yang sudah memiliki kaitan erat dengan pop-culture selama beberapa generasi terakhir. Oleh karena itu, kehadiran Vespa di toko kami pastinya akan menjadi suguhan unik bagi para pengunjung dan pelanggan,” Kata Anton Wirjono, Founder The Goods Dept.

Read Prev:
Read Next: