PT. Piaggio Hadirkan Vespa dengan Beragam Warna Baru, Lebih Ikonik & Premium!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
PT. Piaggio Hadirkan Vespa dengan Beragam Warna Baru, Lebih Ikonik & Premium!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia kali ini menambah koleksi warna baru untuk varian Vespanya. Bertajuk “Play Freely in Colors”, pilihan warna baru tersebut hadir pada berbagai model Vespa diantaranya Vespa S, Primavera dan Primavera S kecuali LX dan GTS. Dengan adanya pilihan warna baru ini, diharapkan akan semakin memperkuat identitas gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi yang identik dengan Vespa dan para konsumennya. 

Vespa S White Innocenza & Vespa Sprint Blue Audance

Banyak Pilihan Warna Baru

Untuk Seri Vespa S 125 i-get mendapatkan pilihan warna Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza. Sementara untuk Vespa Primavera mendapatkan pilihan warna Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia. Vespa Primavera S juga mendapat pilihan warna yang lebih banyak lagi, yaitu Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole.

Vespa Primavera S Beige Sabbia & Blue Capri

Lalu untuk Vespa Sprint memiliki pilihan warna Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole. Sementara Untuk Vespa Sprint S terdapat pilihan warna Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza. Kesemua tipe tersebut dapat dipadukan dengan banyaknya paket opsional yang disediakan oleh Piaggio seperti Masterpiece, Luxury dan Fun atau bisa dikostumasikan sendirSi sesuai selera.

Vespa Sprint S Grey Titanio & Green Terrace

Menginspirasi Gaya Hidup

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern. Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya.” 

Vespa Primavera Green Relax & Blue Estoverso

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi warna baru pada rangkaian produk Vespa, segera kunjungi jaringan dealerresmi Motoplex yang tersebar di 55 lokasi di seluruh Indonesia. Termasuk diantaranya 11 outlet Motoplex 4 brands untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Bisa juga diakses melalui situs resmi Vespa di www.vespa.co.id dan akun media sosial resmi Vespa: Instagram @vespa_indonesiaofficial dan Facebook Vespa Indonesia

Read Prev:
Read Next: