Piaggio Beverly Akhirnya Dapat Penyegaran

Piaggio Beverly Akhirnya Dapat Penyegaran
0  komentar

AutonetMagz.com – Skuter Piaggio Beverly akhirnya mendapatkan sedikit update mekanikal dan penampilan baru-baru ini. Apa yang berusaha dilakukan oleh produsen skuter dari Italia itu termasuk membuat skuter ini lolos standar emisi Euro 4. Untuk itulah, mesin 300 dan 330 cc milik Beverly sudah mendapatkan catalytic converter baru, silencer baru dan update mapping ECU supaya lulus standar emisi Euro 4.

Selanjutnya, daftar perlengkapan standar dari Piaggio Beverly ditambah dngan dua fitur penting, yakni ABS dan sistem kontrol traksi ASR. Binius fitur baru lainnya adalah remote control untuk membuka jok dan menemukan posisi skuter ini dengan mengedipkan lampu sein, mirip milik punya Honda Vario baru, ditambah port USB baru untuk menggantikan soket 12V serta instrument cluster baru.

piaggio-beverly-2017-blue

Piaggio Beverly 300, yang merupakan model standar dari skuter klasik ini datang dengan lampu LED DRL sebagai standar dengan bentuk yang lebih elegan. Berikutnya adalah Beverly 300 S, yang tampil dengan aura yang lebih sporty daripada Beverly 300 standar melalui didedikasikan warna yang lebih mentereng dan chassis yang terinspirasi dari motor biasa, dengan tangki bahan bakar duduk di tengah, di bawah sandaran kaki.

piaggio-beverly-2017-instrument-panel

Lalu ada Beverly 300 by Police, yang hadir sebagai versi khusus dari skuter yang berasal dari kombinasi dari dua tradisi Italia akan keunggulan masing-masing dari Piaggio dan Police. Secara mekanis, tidak ada yang membedakan Beverly 300 by Police dengan Piaggio Beverly yang lain, tapi ia datang dengan warna dan aksesoris khusus.

piaggio-beverly-300-2017

Terakhir, ada Beverly 350 Sport Touring, unggulan dari jajaran model Beverly yang datang dengan mesin 330 cc yang lebih besar, serta kopling basah multiplate otomatis yang menawarkan kekuatan dan daya tahan yang lebih baik di samping konsumsi bahan bakar yang efisien. Tepatnya, ia punya tenaga  hp dan torsi 29 Nm, itu lebih dari versi 300 dan menawarkan konsumsi bahan bakar 3,5 l / 100 km.

Read Prev:
Read Next: