Piaggio Indonesia Tambah Diler Baru di Kawasan Tangerang

by  in  Aprilia & Berita & Merek Motor
Piaggio Indonesia Tambah Diler Baru di Kawasan Tangerang
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia selaku APM dari beberapa merk seperti Piaggio, Vespa, dan Moto Guzzi kembali memperluas jaringan pemasaran mereka. Dan kali ini pihak Piaggio Indonesia membidik pasar di kawasan selatan Jakarta serta Tangerang. Yap, Diler terbaru dari Piaggio Indonesia kini hadir di kawasan Ciledug, Tangerang. Diler ini sendiri merupakan hasil kerjasama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

Marco Noto La Diega, Presdir daru PT Piaggio Indonesia yang turut hadir dalam peresmian ini menyebutkan, “Pertumbuhan dan kolaborasi dengan mitra kerja kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek. Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami“.

Nah, diler terbaru dari Piaggio Indonesia ini sendiri berlokasi di jalan HOS Cokroaminoto yang merupakan lokasi strategis yang menghubungkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan juga Tangerang. Selain itu, diler Piaggio Indonesia Ciledug ini juga merupakan diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama. Diler Piaggio Indonesia Ciledug sendiri berdiri di atas tanah seluas 250 meter persegi yang mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S. Selain itu, seperti jajaran diler Piaggio Indonesia lainnya, diler Ciledug ini juga menjual aksesoris – aksesoris dari produk milik Piaggio Indonesia yang membuat konsumen bisa dengan mudah melakukan personalisasi kendaraan mereka.

Agung Siantar, Direktur dari PT Anugerah Sinergi Pratama menyebutkan, “Kami merasa terhormat menerima kepercayaan yang telah diberikan PT Piaggio Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi niat kami untuk menjaga kepercayaan tersebut untuk terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan selama empat tahun ini, pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang.

Nah, jadi bagaimana, kawan? Ada yang bermukim di kawasan Ciledug, dan kebetulan sedang berminat dengan produk dari Piaggio Indonesia? Kalian bisa mlipir ke diler Piaggio Indonesia terbaru ini, ada promo lho. Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: