PEVS 2023 : Smoot Paparkan Banyak Benefit Menarik

by  in  Berita & Event & Motor Listrik
PEVS 2023 : Smoot Paparkan Banyak Benefit  Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Tiga bulan setelah pre-launching di bulan Januari kemarin, antusiasme masyarakat terhadap Smoot Motor Zuzu dibanjiri pesanan saat early pre-order. Smoot telah melakukan pengiriman seri Zuzu kepada pemesan yang telah melakukan pemesanan di bulan Januari-Februari pada bulan Mei ini. Bersamaan dengan dilakukan nya distribusi unit kepada konsumen perdana, Smoot juga
berpartisipasi dalam ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2023.

Dapat Subsidi

Seluruh varian SMOOT Motor telah tersertifikasi TKDN oleh Kementerian Perindustrian untuk seluruh
variannya. SMOOT Tempur Facelift memiliki TKDN sebesar 47,61% dan SMOOT Zuzu memiliki TKDN sebesar 47,88%. Sehingga, harga SMOOT Tempur Facelift dari Rp18.500.000,- menjadi Rp 11.500.000,- (OTR Jadetabek). Sementara harga SMOOT Zuzu dari Rp 19.900.000,- menjadi Rp 12.900.000,- (OTR Jadetabek).

Untuk pengunjung yang berminat membeli namun tidak termasuk kedalam penerima subsidi motor listrik dapat menikmati penawaran menarik. DIantaranya berupa subsidi biaya perjalanan selama satu tahun atau sebanyak 500 kilometer per bulan selama dua belas bulan atau bonus home charging senilai 1,2 juta rupiah. Bonus pembelian tersebut hanya berlaku untuk pembelian unit Smoot Motor seri Tempur Facelift saja dengan harga Rp 18.500.000 OTR Jadetabek.

Benefit Lainnya

Melalui subsidi biaya perjalanan ini diharapkan dapat membantu pengendara menghemat pengeluaran bahan bakar yang biasa dikeluarkan ketika menggunakan motor bermesin konvensional. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya bensin, pengendara juga terbebas dari biaya servis rutin dikarenakan motor listrik tidak memerlukannya. Begitu Pula dengan layanan after-sales service, pelanggan tidak perlu kuatir karena tingkat komponen lokal dari SMOOT yang tinggi, yang berarti sparepart dan materi lokal sudah tersedia disini dan cukup mudah dicari dengan harga yang tidak menguras kantong.

Para pengguna SMOOT Motor juga didukung oleh aplikasi pintar “SWAP”. Merupakan platform untuk melakukan top up kuota perjalanan yang sangatlah mudah dengan OVO dan GoPay. Dengan sistem top up paling murah dari Rp 160 perak per kilometer. Pelanggan dapat menikmati biaya transportasi yang lebih murah bahkan lewat aplikasi SWAP. Selain itu, para pengguna dapat mengawasi dan mengontrol status motor dan baterai dari kejauhan.

Read Prev:
Read Next: