PEVS 2023 : Selis Bawa Motor Listrik dengan Bantuan Pemerintah

by  in  Berita & Event & Motor Listrik
PEVS 2023 : Selis Bawa Motor Listrik dengan Bantuan Pemerintah
0  komentar

AutonetMagz.com – Selis turut hadir dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show 2023 di JIEXPO Kemayoran, pada 17-21 Mei 2023. Disana, Selis enghadirkan berbagai macam kendaraan listrik untuk masyarakat, yaitu sepeda listrik, motor listrik, dan kendaraan listrik untuk berbisnis. Selain itu, Selis juga memberikan diskon spesial untuk para pengunjung yaitu diskon up to 30% dengan tambahan diskon 10% di saat-saat tertentu.

Selis E-Max

Versi Subsidi & Versi Long Range

Motor listrik dengan bantuan pemerintah yang dimaksud di judul adalah Selis E-Max dengan satu baterai lithium. Selis E-Max bisa menempuh jarak sampai dengan 60 km dengan kecepatan rata-rata 50 km/jam. Biaya untuk pengisian daya sampai penuh juga sangat hemat, yaitu Rp2.500-an. Konsumen juga akan mendapatkan garansi baterai selama 2 tahun. Untuk harganya, Selis E-Max Single Lithium setelah mendapatkan bantuan dari Pemerintah adalah Rp13.499.000,- OTR Jakarta.

Pada PEVS 2023, Selis juga membawa teknologi baru hasil pengembangan baterai. Sehingga motor listrik tersebut dapat menempuh jarak yang lebih jauh, yaitu sampai dengan 230 km! Produk motor listrik yang dimaksud adalah Selis E-Max Long Range yang bisa diajak touring dari Jakarta ke Indramayu. Selis E-Max LR ini akan 8x lebih hemat dari pada motor 110cc yang satu liternya diperkirakan dapat menempuh 40 km. Kehematan per bulan yang akan dirasakan bisa sampai Rp800.000,- Untuk harganya,Rp29.900.000 OTR Jakarta.

Selis Pujasera

Selis Pujasera, Andalan Bisnis

Kendaraan satu ini bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan tujuan, seperti menaruh gerobak tambahan. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkeliling gerobak listrik satu ini dilengkapi dengan pedal yang bisa digowes oleh penggunanya. Pedal ini tidak berat karena dibantu oleh tenaga listrik. Gerobak listrik ini ditenagai dengan dinamo 350 Watt dan baterai SLA yang sudah cukup untuk membawa penjual untuk berkendara sampai dengan 20 km.

Selain itu, kecepatan Selis Pujasera sudah diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan kebutuhan untuk berkeliling. Kecepatan dari gerobak listrik satu ini adalah 15 km/jam. Salah satu UMKM yang sudah menggunakan adalah Baso Jagorawi. Dengan bantuan Selis Pujasera, penjual bakso keliling tidak perlu mendorong gerobaknya. Bagian depan sepeda listrik ini diberikan gerobak yang bisa membawa semua peralatan memasak.

Read Prev:
Read Next: