PEVS 2023 : Benelli Perkenalkan Keeway EV Anne, Motor Listrik Bergaya Retro

by  in  Berita & Event & Motor Listrik
PEVS 2023 : Benelli Perkenalkan Keeway EV Anne, Motor Listrik Bergaya Retro
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) yang ke-2 di tahun 2023 Ini, PT. Benelli Motor Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru dari brand KEEWAY EV yaitu Anne. Produk ini dihadirkan untuk mewujudkan visi dan misi yang sama dengan pemerintah Indonesia sesuai PERPRES No. 55 Tahun 2019 & Permenperin 06 tahun 2023 untuk menunjang Green Mobility & nol emisi.

Spesifikasi Baterai

Keeway EV Anne dihadirkan sebagai sebagai upaya pengurangan emisi gas karbon dan mendukung program subsidi dari pemerintah mengenai peningkatan populasi kendaraan listrik dan percepatan kendaraan listrik di Indonesia. Keeway EV Anne merupakan salah satu varian yang akan kami ajukan untuk mendapatkan subsidi kendaraan listrik dari pemerintah dengan menaikkan TKDN produk yang dipasarkan di Indonesia.

Dengan tampilan ala-ala scooter retro modern, Keeway EV Anne dilengkapi dengan dinamo pengerak sebesar 1200 WATT, sementara kapasitas baterainya 60V/30Ah dengan jenis Lithium LiFeP04. Keeway EV Anne dengan memiliki 3 mode berkendara dan dapat melaju hingga kecepatan 60 Km/h dengan jarak sejauh 70 KM. Masa pengisian baterai Keeway EV Anne dari nol ke penuh dapat diisi selama 6 jam.

Fitur dan Harga

Pada bagian kaki kaki Keeway EV Anne menggunakan roda berukuran ban depan 90/90- 12 dan ban belakang 3.50-10. Sistem penerangan telah mengusung sistem LED baik lampu utama, lampu jauh, sein dan Stop Lamp. Speedometer-nya juga telah menggunakan model LED dengan layar warna. Tidak lupa, Keeway EV Anne juga dilengkapi dengan pegisian daya gawai yang terdapat pada bagasi.

Untuk sementara, Keeway EV Anne baru akan tersedia dengan satu warna yaitu ungu. Variasi warna lainnya menunggu konfirmasi yang akan datang. Untuk Harganya, Keeway EV Anne dibanderol Rp 19,9 juta On the road Jakarta. Untuk penjualan, baru akan mulai dipasarkan pada September 2023.

Read Prev:
Read Next: