Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Ada Apa Saja?

by  in  Berita & Event & Nasional
Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Ada Apa Saja?
0  komentar

AutonetMagz.com –  Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama dengan Dyandra Promosindo bmenggelar konferensi pers terkait perhelatan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS)PERIKLINDO telah melakukan beragam kolaborasi dan kerjasama strategis dengan seluruh elemen ekosistem kendaraan listrik tanah air. Pada PEVS 2023, PERIKLINDO telah mempersiapkan berbagai pilihan kendaraan listrik bagi konsumen di Indonesia.

Ada Apa Saja?

PEVS diikuti oleh brand roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige dan Wuling. Pada kategori brand roda dua, brand yang berpartisipasi ialah Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, dan Smart by. Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, dan Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Deretan program baru akan mewarnai jalannya gelaran PEVS 2023. Diantaranya Drone Show by FAST, EV Fire Extinguish by FAST, EV Taxi Drift, EV Parade and Catwalk, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter Ride, Formula Student Show Off, PEVS Push Bike Race, Seminar & Talkshow, EV Test Drive, EV Test Ride, EV Taxi Ride, Miss PEVS dan terakhir Closing Ceremony PEVS 2023. PEVS 2023 juga didukung oleh perusahaan BUMN, yakni Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai Sponsor, Mandiri Tunas Finance sebagai Official Leasing Partner, serta didukung oleh PT Famindo Alfa Spektrum Teknologi (FAST).

Harga & Jam Buka

PEVS 2023 terbuka untuk seluruh masyarakat umum. Dengan tiket seharga Rp 50.000 berlaku untuk pengunjung yang hadir pada tanggal 18 hingga 21 Mei (Kamis – Minggu). Sementara tiket Premium Day dibanderol Rp 100.000 pada hari pembukaan pameran (17 Mei). Pada tahun ini juga tersedia fasilitas free Shuttle Car PEVS 2023 dari Senayan City.

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) di JIExpo Kemayoran mulai dibuka pada hari Rabu, 17 Mei 2023 dari pukul 13.00 s/d 20.00 WIB. Sedangkan untuk hari Kamis-Minggu (18-21 Mei 2023) sudah dibuka mulai pukul 10.00 s/d 20.00 WIB. Informasi lebih lengkap mengenai PEVS 2023 bisa melalui akun instagram @pevs_id atau kunjungi situs https://pevs-id.com/

Read Prev:
Read Next: