PEVS 2023: Gesits Perkenalkan Raya E

by  in  Berita & Motor Listrik & Nasional
PEVS 2023: Gesits Perkenalkan Raya E
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Wika Industri Manufaktur (WIMA) sekalu pemegang merek dari Gesits kembali memperkenalkan produk terbaru yakni Gesits Raya E di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Direktur Utama dari WIMA, Bernardi Djumiril mengatakan, PEVS diharapkan dapat mebantu sosialisasi penggunaan motor listrik dan memberikan edukasi kepada masyarakat seputar kendaraan listrik, tidak hanya ajang promosi jualan semata.

Spesifikasi Teknis

Gesits Raya E dibekali motor listrik berdaya 1500 W, dengan baterai 72 Volt 20 Ah. Menawarkan peforma serupa dengan Raya Tipe G bertenaga 4 Hp dan Torsi 26 Nm dengan kecepatan maksimum 70 km/jam. Untuk satu baterai, dapat menempuh jarak 60 KM daalam sekali pengecasan yang membutukan waktu 3 jam. Akselerasi 0-50 km/jam dapat ditempuh dalam 7,5 detik saja

Gesits Raya Tipe E memiliki dimensi panjang 1886 mm, lebar 720 mm, tinggi 1078 mm, dan jarak sumbu roda (wheelbase) 1306 mm .Sama seperti Gesits Raya G, Tipe E ini sudah dilengkapi dengan speedometer digital, lampu LED depan-belakang. Reverse Transmission System dan USB Port untuk mengisi daya gadget.

Warna dan Harga

Gesits Raya E tersedia dalam 3 pilihan warna yakni merah, putih, silver doff dan hitam doff. Selama PEVS berlangsung, pengunjung dapat langsung merasakan produk Gesits di area Test Ride yang telah disediakan. Untuk harganya, Gesits Raya E dibanderol dengan harga Rp 27,9 jutaan on the road jakarta.

Read Prev:
Read Next: