Peugeot Indonesia : Peugeot 5008 Sudah Bisa Dipesan, Harganya…

by  in  Mobil Baru & Nasional & Peugeot
Peugeot Indonesia : Peugeot 5008 Sudah Bisa Dipesan, Harganya…
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat momen buka puasa dengan Peugeot Indonesia, pihak Peugeot menyampaikan bahwa mereka sungguh ingin comeback ke pasar tanah air. Selain dengan cara perluasan dealer dan layanan purna jual, merek punya portfolio produk yang diklaim tidak main-main. Setelah melihat Peugeot 3008, memang nampaknya Peugeot-Peugeot baru tidak bisa dipandang sebelah mata dari sisi manapun.

Penjualan Peugeot 3008 yang baik untuk sebuah Peugeot membuat singa Prancis ini berani memasukkan kakaknya, Peugeot 5008 yang punya 7 tempat duduk. “Konsumen bisa memesan Peugeot 5008 sekarang, kami memang belum meluncurkannya secara resmi, tapi konsumen yang berminat tetap dilayani pemesanannya. Harga Peugeot 5008 sekitar 800 juta Rupiah,” ujar Fredy Jeo, Head of Sales Peugeot Indonesia.

Kalau tidak ada hambatan, baru bulan depan kami luncurkan resmi Peugeot 5008,” tambahnya. Peugeot 5008 sendiri merupakan SUV 3 baris yang bermesin 1.600 cc turbo. Untuk posisi produk, Peugeot Indonesia saat ini mengusahakan agar produknya bisa menawarkan kualitas premium ala mobil Eropa lain yang sudah lebih mapan di sini namun dengan harga yang menggiurkan.”Saat ini, harga model-model Peugeot akan dijaga agar tak sampai angka 1 Miliar,” tukas Fredy Jeo.

Jika ada yang penasaran apakah Peugeot Indonesia bakal hadir di GIIAS 2019 atau tidak, maka jawabannya adalah tidak. Menurut CEO Astra Peugeot yang baru, Rokky Irvayandi, mereka lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan dasar merek Peugeot seperti layanan penjualan dan jangkauan servis. Mengenai karakter konsumen, Rokky mengakui kalau pembeli Peugeot adalah orang yang sudah punya mobil premium lain di rumah, biasanya merek Jerman.

Orang membeli Peugeot sekarang jika masih punya uang untuk beli mobil kedua, tapi kami ingin Peugeot jadi pilihan utama kalau konsumen ingin beli mobil premium. Produk-produk Peugeot seperti Peugeot 3008 punya daya saing tinggi jika dibanding merek premium, jadi kami yakin ini bisa dicapai,”ungkap Rokky. Baiklah, kita tunggu saja kapan Peugeot 5008 akan meluncur resmi di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: