GIIAS 2019 : Dekatkan Otomotif Pada Siswa di Indonesia

GIIAS 2019 : Dekatkan Otomotif Pada Siswa di Indonesia
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang sudah menyukai dunia otomotif sejak duduk di bangku sekolah? Jika ada, maka kita senasib dengan kalian. Lantas, bagaimana jikalau sekolah tempat kalian mengenyam pendidikan mendapatkan akses ke sebuah gelaran otomotif terbesar di Indonesia? Tentu jauh lebih menyenangkan. Dan hal inilah yang dilihat oleh pihak Penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai sebuah peluang edukasi bagi siswa di Indonesia.

Tahun ini GIIAS 2019 kembali mengadakan Education Day, acara yang khusus didedikasikan untuk pelajar SMK dan Mahasiswa dari berbagai sekolah dan universitas di sekitar area pameran. Selama satu hari penuh GAIKINDO mengundang para siswa untuk secara gratis masuk ke area pameran dan menyaksikan ragam mobil berteknologi canggih yang dipamerkan. Acara Education Day turut didiukung oleh para APM peserta pameran yang mengadakan acara bersifat edukatif untuk para siswa yang diharapkan dapat membuka wawasan generasi muda akan perkembangan industri otomotif Indonesia yang semakin pesat.

Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, Education Day pada GIIAS 2019 kali ini makin dimeriahkan dengan hari profesi yang menghadirkan beberapa narasumber yang berkecimpung di industri otomotif. Langkah ini dapat membuka wawasan para siswa terhadap industri otomotif dan memberikan inspirasi serta membangkitkan semangat, ide-ide terbaru bagi para siswa dalam berkarya di bidang otomotif. Jadi, selain bisa berkunjung dan berinteraksi secara langsung dengan jajaran produk serta teknologi yang dipamerkan, para siswa juga mendapatkan edukasi melalui sharing dan presentasi yang diberikan para narasumber.

Menariknya, penyelenggaraan Education Day dari GIIAS 2019 ini juga bertepatan dengan Hari anak sedunia. Nah, dengan semangat tersebut, kita bisa bersama – sama menumbuhkan minat dan kecintaan putra – putri ataupun adik – adik kita akan otomotif dengan landasan dan cara yang benar. Bagi kalian yang masih ingin berkunjung ke GIIAS 2019, kalian masih punya waktu hingga hari Minggu, 28 Juli 2019 mendatang. Jadi, kalian bisa manfaatkan kesempatan ini untuk bisa berinteraksi langsung dan mengenal teknologi serta produk yang dipamerkan tiap APM selama gelaran berlangsung.

Bagaimana menurut kalian? Ada yang masih duduk di bangku sekolah ataupun perguruan tinggi saat ini? Ayo sampaikan aspirasi kalian.

Read Prev:
Read Next: