GIIAS 2019 : Mengenal Lebih Dekat Lexus LF-1 Limitless, Pertama di ASEAN

GIIAS 2019 : Mengenal Lebih Dekat Lexus LF-1 Limitless, Pertama di ASEAN
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui bersama, pihak Lexus Indonesia selalu membawa jajaran produk konsep keren mereka dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), termasuk di GIIAS 2019 ini. Nah, produk konsep terbaru mereka kali ini adalah sosok Lexus LF-1 Limitless Concept. Ternyata, kehadirannya di GIIAS 2019 ini adalah kali pertama Lexus LF-1 Limitless menginjak kawasan ASEAN. Kepo dengan sosok mobil ini? Mari kita bahas.

Dalam sesi pembahasan sosok Lexus LF-1 Limitless Concept, turut hadir General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja. Adrian menyebutkan, “Mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept diciptakan berlandaskan harmonisasi antara autonomous driving atau kendaraan yang dapat dikemudikan dengan operasi minimum manusia dengan menggunakan chauffeur mode dan human touch apabila pengemudi ingin merasakan driving experience ketika dikemudikan oleh manusia“. Nah, jadi cukup jelas bahwa apa yang diusung oleh mobil ini adalah teknologi masa depan dari Lexus.

Lexus LF-1 Limitless Concept sendiri di desain dan diproduksi oleh CALTY Design Research di California, Amerika Serikat. Modelnya terinispirasi dari craftsmanship proses pembuatan tempaan pedang samurai, Molten Katana. Jadi, tak mengherankan jika mobil ini terlihat edgy dan juga futuristik namun juga cantik. Oiya, pemilihan nama ‘Limitless’ sendiri bukannya tanpa sebab, karena mobil ini ditujukan untuk menjadi SUV Lexus paling komplit dan paling mewah di kemudian hari. Hal ini makin terlihat dari konfigurasi bangku 2+2 miliknya yang disertai dengan atap panoramic.

Di sisi dapu pacu, Lexus LF-1 Limitless Concept mengusung teknologi imajinatif yang akan terus disempurnakan di masa mendatang seperti opsi variasi sistem gerak berbahan bakar fuel cell, hybrid, plug-in hybrid (PHEV), mesin bensin dan motor listrik. Keseluruhan konsep eksterior, interior maupun teknologi Lexus LF-1 Limitless Concept berpotensi membentuk masa depan crossover mewah produk-produk Lexus. Nah, bagi kalian yang kepo dengan mobil konsep ini, kalian bisa berkunjung ke Lexus booth, GIIAS 2019, di Hall 3A, ICE, BSD City, Tangerang selama GIIAS 2019 berlangsung.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: