Rayakan 24 Tahun Eksistensi, Jakarta Peugeot Club Resmikan Kepengurusan Baru

Rayakan 24 Tahun Eksistensi, Jakarta Peugeot Club Resmikan Kepengurusan Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Brand Peugeot memang tidak terlalu populer di Tanah Air, tapi ketidak populeran itulah yang justru membuat komunitasnya nya semakin solid. Belum lama ini, Jakarta Peugeot Club Jabodetabek resmi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Berlangsung di Playfield Bowling & Cafe, Srengseng, Jakarta Barat, acara ini juga sekaligus menjadi ajang kopi darat (kopdar) serta perkenalan
kepengurusan Jakarta Peugeot Club yang baru untuk periode 2023-2025.

Rangkaian Kegiatan

Mengusung tema ‘Unity in Diversity’, perayaan ulang tahun ke-24 Jakarta Peugeot Club ini diharapkan bisa meningkatkan semangat guyub dan kompak antar member. Tercatat ada sekitar 50 member Jakarta Peugeot Club dengan berbagai jenis seri dan tahun. Mulai dari Peugeot 504, 405, 306, 406, 806, Partner, 107, 307, 407, hingga 3008 dan 5008 terbaru. Para mantan ketua JPC dari era awal tahun 2000an juga turut hadir meramaikan dan memberikan sambutan pada acara tersebut.

Berbagai acara menarik dihadirkan pada perayaan hari ulang tahun ke-24 ini. Dimulai dari prosesi pemotongan tumpeng sebagai seremoni perayaan hari ulang tahun, kompetisi bowling antar member dan antar anggota keluarga member, hingga pengundian lucky draw berbagai hadiah menarik bagi para member atau anggota keluarga member yang beruntung.

Susunan Baru

Pada kesempatan hari ulang tahun ke-24 ini, Jakarta Peugeot Club di bawah kepemimpinan Muhtad Wassil juga resmi memperkenalkan susunan Kabinet untuk periode kepengurusan 2023-2025. Selengkapnya ada di bawah ini.

Dewan Pembina
● Arry BW
● Teuku Y. Maiyasya
Presiden
● Muhtad Wassil
Sekretaris Jenderal
● Munashir Adam
Menteri Keuangan
● Mutiara Yosephine
Menteri Internal:
● Rachmat WH
Wakil Menteri Internal:
● Aditya Oktavianto
Menteri Eksternal:
● Donny Bagus
Wakil Menteri Eksternal:
● Pasyah Maghribi
● Aditya Kusbandono

Dibawah kepengurusan terbaru ini, berbagai agenda kegiatan siap dilaksanakan oleh Jakarta Peugeot Club. Dimulai dari kopi darat atau kumpul rutin, olahraga bareng, kulineran, touring, bakti sosial, jambore nasional, hingga berpartisipasi pada kegiatan- kegiatan otomotif nasional.

Read Prev:
Read Next: