Pertama Kali Tampil di Pameran Besar, Lexus Siapkan All New RX dan ES Sedan di GIIAS 2015

by  in Berita&IIMS vs IIAS&Lexus
Pertama Kali Tampil di Pameran Besar, Lexus Siapkan All New RX dan ES Sedan di GIIAS 2015
0  komentar
Lexus-RX-450-h-2016

AutonetMagz.com – Sejak resminya brand mewah Toyota ini hadir di Indonesia, Lexus tidak pernah ikut dalam pameran besar tahunan di negara kita sebelumnya. Maka dari itu, untuk pameran GIIAS 2015 ini Lexus Indonesia memberanikan diri untuk pertama kalinya ikut serta meramaikan pameran yang berlangsung di ICE BSD itu. Cukup berani, mengingat melemahnya penjualan mobil baru juga dirasakan dampaknya oleh Lexus dengan penjualan yang turunnya mencapai 50%.

Tapi sepertinya Lexus punya senjata ampuh untuk meningkatkan pamor dan mengundang pembeli untuk melakukan SPK di sana. Salah satu tulang punggung penjualan Lexus, yakni RX, bakal menerima generasi terbarunya yang akan diluncurkan resmi di sana untuk menyusul adiknya, Lexus NX yang sudah wara-wiri duluan.

lexus-RX-350-f-sport-belakang

Kalau dulu Lexus RX dan Toyota Harrier itu kembaran yang hanya beda logo, sekarang tidak lagi. Lexus RX paling gres ini tampil jauh lebih ganteng, sporty dan dinamis, sangat jauh bedanya dari Toyota Harrier terbaru. Untuk Lexus RX350 F Sport, panel instrumennya mirip dengan kepunyaan Lexus RC-F dan LFA, yakni sebuah monitor digital dengan tampilan yang bisa dipilih sesuai mode berkendara.

Saat awal diperkenalkan, Lexus RX 450h dan 350 F Sport adalah 2 varian permulaan yang diluncurkan, sementara varian-varian lainnya akan menyusul. Jika diprediksi dari tipe terlaris Lexus RX di Indonesia, sepertinya yang akan diluncurkan pada GIIAS 2015 dan jadi tipe terlaris adalah Lexus RX270, dan varian lain hanya jadi komplementer saja.

lexus-es

Selain Lexus RX, sedan premium Lexus ES yang kemarin baru saja diluncurkan di Jepang juga bakal mengaspal resmi di Indonesia. Di booth Lexus nanti, Lexus akan hadir dengan segala mobil yang mereka miliki serta penampilan 2 mobil konsep yang entah apa, mungkin LF-LC atau LF-SA concept. Siap mampir ke GIIAS 2015 untuk bertemu si ganteng All New Lexus RX dan si mewah Lexus ES? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar dan sampai jumpa di sana!

Read Prev:
Read Next:
  • Idhzoe

    Masih gk percaya, pas bulan juli kemarin pernah lihat mobil rx all new ini warna hitam seliweran di Batam…
    Pas lihat, sumpah keren banget.. Ditambah lekukan ny yg buat semakin machooo
    Rx sekarang jadi lawan tangguh utk si evoque

    • Hillarius Satrio

      emang cakep kok rx baru, kayak bukan harrier dilexusin lagi

  • Raynald

    Ane pernah lihat di gading

  • otna112

    Kereeen! Menurut gue, lexus sukses menjadi brand premium tanpa mengandalkan embel2 rasa ‘eropa’ atau ‘american style’ biarpun lahir dan besar di amerika.

    • ap88

      Lexus….pursuit of perfection

  • ap88

    RX keren bgt,X3 mah lewat dah

    Lexus…..pursuit of perfection

  • abcd

    Lexus rx top lah….

  • fiz

    ralat bro hilsat, rx270 digantikan dengan rx200t persis mesin adeknya nx200t
    agak sangsi juga sih, dengan bobot yg pasti lebih berat dari nx tpi mesin sama2 2000cc turbo, bakalan boyo atau engga..

  • Novrian Eka Poetera

    Grill yang keren itu bakal ketutup plat nomer indonesia yang jelek hahaha