Nissan Juke-R 2.0 Tantang Gurunya Sendiri Nissan GT-R Dalam Drag Race, Siapa Pemenangnya?

Nissan Juke-R 2.0 Tantang Gurunya Sendiri Nissan GT-R Dalam Drag Race, Siapa Pemenangnya?
0  komentar
nissan-juke-r-2.0

AutonetMagz.com – Meski menuai perdebatan ini itu, toh pada akhirnya Nissan sudah selesai merancang prototipe Nissan Juke-R 2.0. Crossover sableng yang konon bisa melahap supercar lain sebagai camilannya di jalanan ini sebenarnya punya resep yang tak jauh beda dengan versi pertamanya, yakni Nissan GT-R yang disamarkan dalam bentuk Juke. Jika Juke bentuknya mirip kodok dan GT-R itu adalah Godzilla, maka makhluk apakah Juke-R? Frogzilla? Ah sudahlah.

Tenaga 600 PS milik Juke-R hasil berguru dan bermati raga di kuil suci Nissan adalah tenaga yang sama pada Nissan GT-R. Berkat itu, ia bisa melumat supercar lain meski bentuknya sebuah crossover. Tapi bagaimana kalau Nissan Juke-R berkata seperti ini untuk membuktikan dirinya : “Sensei, saya ingin melawan sumber tenaga saya, saya ingin melawan Nissan GT-R Nismo.”

Nissan-gtr-nismo-belakang

Begitulah kejadian yang dilakukan oleh Autocar, mereka melalukan tes drag race antara Juke-R 2.0 versus GT-R Nismo. Mereka semua spek mesinnya sama, transmisinya sama, penggerak AWD-nya sama, hanya beda penampilan dan harga, di mana harga Nissan GT-R Nismo amat sangat jauh di bawah Juke-R.

Tentu menarik bagaimana melihat Godzilla dan Frogzilla melakukan balapan di lintasan lurus dengan tenaga 600 PS yang dimiliki keduanya. Agar hasil balapannya lebih akurat, drag race dilakukan lebih dari sekali. Mana menurutmu yang bakal menang, godzilla asli atau godzilla separuh kodok? Yuk, simak videonya di bawah ini dan sampaikan pendapatmu tentang balapan ini di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • ChandraW03

    Siapa yg menang? Aku gk punya kuota buat nonton nih..

    • aiueo

      Ngenes banget bang
      Skornya 2-1
      Totalnya ada 3 round
      Round 1: Gtr
      Round 2 : Juke R
      Round 3 : Gtr

  • Agung Ardy

    Aerodynamic berpengaruh juga boss

    • Fadel Pedrosa

      padahal body ringan JUKE ketimbang GTR

  • Edwin Yurianda

    kenapa pake jump start ?